News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara EnimMelayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Muara Enim Almarhum Drs. H.A. Sofyan Effendie

Plt. Bupati Muara EnimMelayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Muara Enim Almarhum Drs. H.A. Sofyan Effendie


Muara Enim,Sriiwijaya News-- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D.,dan  Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E.,melayat  ke rumah duka di Kota Depok, Jawa Barat atas wafatnya Bupati Muara Enim 1998-2003, Drs. H.A. Sofyan Effendie, Rabu pagi (12/04),

Selain berdoa, atas nama pribadi, pemerintah maupun segenap masyarakat Bumi Serasan Sekundang, Plt. Bupati-pun menyampaikan duka dan rasa kehilangan yang mendalam atas berpulangnya almarhum kepada keluarga.

Plt. Bupati menyampaikan bahwa almarhum yang tutup usia pada umur 83 tahun dan juga merupakan ayahanda dari Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Ferry Irawan, S.E., tersebut telah berhasil memimpin Bumi Serasan Sekundang dimasa-masa sulit saat terjadinya krisis moneter dan peralihan pemerintahan menuju era reformasi atau otonomi daerah. 

" Almarhum dinilai sukses menyelenggarakan pembangunan, menjaga kondusivitas daerah dan juga berhasil memekarkan Kota Prabumulih sebagai daerah otonomi baru," ungkapnya.

Plt. Bupati  tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi almarhum yang kemarin siang telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan tersebut. 

 " Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT seraya mengajak segenap masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk turut mendoakannya,harapnya (DP).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar