News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua AWDI DPC MUBA, Beri Ucapan Selamat atas Pelantikan Pengurus PWI Muba

Ketua AWDI DPC MUBA, Beri Ucapan Selamat atas Pelantikan Pengurus PWI Muba


SEKAYU, -Sriwijayanews.com-  Ketua Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) DPC Musi Banyuasin (MUBA) Darul Kutni mengucapkan selamat atas pelantikan Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba Rabu 12 April 2023 di Pendopoan Bupati Muba.


Dalam kesempatan ini Darul mengatakan "PWI adalah partner kerja AWDI dalam organisasi profesi jurnalis, seluruh organisasi profesi wartawan harus selalu menjalin sinergi serta meningkatkan kekompakan agar tali silaturahmi antar organisasi selalu terjaga," ucap Darul Kutni di Sekretariat AWDI Muba.


Lanjut Darul,  "Seluruh organisasi profesi wartawan di Muba dapat membantu Pemerintah daerah dalam kegiatan yang positif," ujarnya.


"Walau didalam organisasi anggotanya dari seluruh media yang berbeda bukan berarti ada batasan antar wartawan, setidaknya satu sama lainnya dapat berkolaborasi dan saling menjaga soliditas," jelas Darul.


Darul juga  mengajak seluruh organisasi profesi wartawan untuk tetap kompak dan terus meningkatkan kekompakan serta selalu bertanggung jawab dalam kegiatan jurnalistik," ajak Darul.


"Selamat atas pelantikan Pengurus PWI Musi Banyuasin yang di nakodai Kurnaidi ST selaku Ketua PWI Muba terpilih Periode 2023- 2026, Mari sama sama bersinergi untuk membatu kemajuan Pemerintah Daerah," tukas Darul.(DPC AWDI)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar