News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Gelar Open House Menjelang Akhir Masa Jabatan

Ridho Yahya Gelar Open House Menjelang Akhir Masa Jabatan


PRABUMULIH,-- Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM menggelar Open House bagi masyarakat di Hari Raya Idul Fitri 1444 H diujung masa jabatannya .

Masyarakat terlihat berduyun -duyun rela antri untuk bermanfaat-maaf bersama orang nomor satu Kota Nenas ini.

Kedatangan antusias warga ini langsung disambut Walikota Prabumulih,Ridho Yahya dan keluarga di rumah dinasnya,Sabtu (22/04/23).

“Selamat datang dan merayakan lebaran, cicipi aneka makanan telah disediakan memang sengaja bagi masyarakat. Di akhir jabatan ini, kita senang bisa bersukacita bersama masyarakat,” ujar Ridho, sapaan akrabnya.

Pada kesempatan itu, selain bersilaturahmi bersama warga. Wako Prabumulih bersama istri melayani masyarakat, berfoto bersama sebagai kenangan ke depannya. “Alhamdulillah, ramai warga datang ke open house ini. Patut kita syukuri, terima kasih atas kedatangannya,” terangnya.

Tak jauh berbeda kondisinya di Rumdin Wawako dan Setda, warga juga ramai mendatanginya. Bersilaturahmi, dan juga menyicipi makanan telah disediakan pada kegiatan open house tersebut.

“Memang masyarakat kita undang ke open house ini, agar bisa bersilaturahmi di akhir masa jabatan bersama Pak Wako,” jelasnya.

Di akhir jabatannya ini, Efek, memohon maaf apalagi di hari penuh kemenangan dan lebaran Idul Fitri ini. “Mari kita saling memaafkan, kita kembali lagi dari nol setelah lebaran ini,” beber suami Hj Reni Indahyani SKM MKes ini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar