News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho-Fikri Sholat Ied Bersama Masyarakat Ditempat Berbeda

Ridho-Fikri Sholat Ied Bersama Masyarakat Ditempat Berbeda

 


PRABUMULIH – Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan sebulan penuh, Gema takbir berkumandang menyambut hari kemenangan sebagai tanda Hari Raya 1444 H telah tiba dan ummat islam  menunaikan sholat Ied berjamaah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, Sabtu (22/4/2023).


Wali Kota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama keluarga melakukan sholat ied di Lapangan Tennis Dupra Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat .

Dalam sambutannya Ridho menyampaikan hari raya Idul Fitri 1444 H seluruh umat Islam berhasil meraih kemenangan setelah 1 bulan puasa ramadhan. Sebutnya, hal itu patut disyukuri karena masih punya kesempatan merayakan lebaran bersama keluarga khususnya dan warga prabumulih umumnya.

“Lebaran ini, mari kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi satu sama lain. Hari istimewa, bukan hanya sekedar Idul Fitri buat saya dan keluarga. Karena, ini terakhir bagi saya sebagai Wako Prabumulih di penghujung masa jabatan,” ungkap suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ayah tiga anak ini menambahkan, sebagai Wako Prabumulih telah dipercaya sekuat tenaga, memberikan manfaat bagi orang lain.

“Jika ada masyarakat belum puas, saya dan keluarga memohon maaf di hari raya Idul Fitri ini,” ujarnya.

Sementara Wakil Walikota (Wawako) H Andriansyah Fikri SH dan keluarga melaksanakan sholat ied bersama masyarakat di Lapangan Sepak Bola Muara Dua, Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur.

Pada sambutannya  Fikri menghaturkan maaf secara langsung kepada masyarakat atau jamaah sholat ied yang hadir.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya memohon maaf lahir dan batin karena semua tahu, dalam 10 tahun masa jabatan bersama Pak Wako Prabumulih tentunya masih ada kekurangan ataupun kelalaian lainnya,” ungkap Ifek sapaannya.

Tak hanya itu, mengingat masa jabatannya sudah berada di pengujung maka dari itu dirinya mengingatkan agar pada tahun politik kekeluargaan dan silaturahmi masyarakat Prabumulih tak ada putusnya.

“Kita tahu tahun depan adalah tahun politik, maka dari itu walaupun menghadapi tahun tersebut kita jangan sampai putus tali persaudaraan, jangan sampai putus kekeluargaan, politik tetap jalan tidak perlu gontok – gontokan,” pungkas Wawako Prabumulih.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar