News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Selain Ajang Silaturahmi. Plt. Bupati Sebut Safari Ramadhan Juga Untuk Meyerap Aspirasi Masyarakat

Selain Ajang Silaturahmi. Plt. Bupati Sebut Safari Ramadhan Juga Untuk Meyerap Aspirasi Masyarakat


Muara Enim,--Kedatangan Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., beserta Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., dalam rangka Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Al-Muttaqin Kecamatan Sungai Rotan, Minggu (03/04) di sambut antusias warga.

 Selain sebagai ajang silahturahmi, Plt. Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Zulharman, S.T., menuturkan bahwa Safari Ramadan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi serta memastikan pembangunan di daerah berjalan baik.

Lebih lanjut, Plt. Bupati yang hadir didampingi Asisten Perekonomian & Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., Camat Sungai Rotan, Abdul Haris, S.I.P., M.Si., beserta para kepala perangkat daerah lainnya mengungkapkan rasa terimakasih atas sambutan dan antusias dari seluruh masyarakat Sungai Rotan utamanya seluruh warga Desa Sukamerindu.

 " Mari bersama kita memetik hikmah dan kemuliaan dari Bulan Suci Ramadan dengan memperbanyak ibadah serta amalan-amalan sunah lainnya," ajak nya.

Terkait beberapa usulan dari masyarakat yang disampaikan oleh kepala Desa Sukamerindu, Dehorman, Plt. Bupati berkomitmen akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan menginstruksikan kepada OPD terkait untuk diproses dan ditangani dengan baik. 

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus masjid, paket sembako dari Baznas Kabupaten Muara Enim kepada warga prasejahtera, penyerahan 70 KTP pemula bagi warga Desa Sukamerindu. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ust. Sukirman, S.Ag., sekaligus ditutup do'a bersama (Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar