News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Penyerahan CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih

Wakil Walikota Prabumulih Hadiri Penyerahan CSR Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih


Prabumulih, --Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih kembali menyalurkan Bantuan CSR berupa 482 Paket Sembako dari Bank Sumsel Babel, pada tahun 2023 ini.


Kegiatan ini dipusatkan  di Kantor Dinas Perkim Kota Prabumulih, di kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur, Selasa (18/04/23).

Bantuan ini diberikan kepada pekerja non ASN Pemkot Prabumulih yang terdiri dari Petugas penyapu jalan, petugas taman, petugas drainase, tenaga harian lepas, tenaga kerja sukarela.

Dalam sambutannya Kepala Bank Sumsel Babel, Meiyza Hartati menyampaikan rasa syukurnya bisa melaksanakan kegiatan sosial ini kembali.

" Alhamdulillah, ini bentuk Bank Sumsel berbagi suka cita di hari Idul Fitri, semoga bermanfaat meskipun nilainya bantuannya tak seberapa” kata Meiyza

Dalam kesempatan yang sama Wakil walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH, mengutarakan apresiasinya terhadap program CSR dari Bank Sumsel ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Prabumulih tentunya berterimakasih, atas bantuan kepedulian terhadap pekerja non ASN kita, ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bank Sumsel semoga dapat berlanjut," harap Fikri.

Dikatakannya, tentu masih ada hal yang belum memuaskan , untuk itu atas nama pribadi meminta maaf, dan minta didoakan dapat mengakhiri masa jabatan dengan tenang dan lancar.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar