News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Wako Ridho Yahya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023


Prabumulih ,-  Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM, menghadiri kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 di halaman kantor POLRES Prabumulih, Senin (17/4/2023).


Apel yang dilaksanakan oleh POLRES Prabumulih tersebut merupakan peresmian dalam pembentukan Pasukan Operasi Ketupat yang nantinya akan bertugas dalam mengamankan sekaligus menjadi pusat informasi bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.


Dalam sambutannya,  Kapolres  Prabumulih,AKBP Witdiardi menjelaskan bahwa kegiatan operasi ketupat tersebut dilatar belakangi sebagai bentuk pengamanan bagi masyarakat yang akan pergi mudik.


Setelah melaksanakan apel tersebut,  Kapolres dan jajaran bersama Walikota , Ir H Ridho Yahya MM memusnahkan secara simbolis miras yang disita selama bulan ramadhan kurang lebih 50 Botol miras yang berhasil diamankan.



 Pemusnahan dilakukan dengan  cara menuangkan minuman-minuman tersebut kedalam sebuah tong yang nantinya akan dibuang di tempat yang ditentukan.


"Saya seangat berterima kasih kepada POLRES Prabumulih karena telah berhasil menyita sekaligus mengamankan minuman-minuman tersebut" ujar Walikota ,Ridho Yahya .


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dishub Prabumulih, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih, dan para OPD yang yang diundang.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar