News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pembagian Insentif Selama 4 Bulan, Pembayaran THR ASN, THR Honorer Dan Pembagian Beras Bantuan Pangan Untuk Warga Miskin Di Kota Prabumulih Dituntaskan

Pembagian Insentif Selama 4 Bulan, Pembayaran THR ASN, THR Honorer Dan Pembagian Beras Bantuan Pangan Untuk Warga Miskin Di Kota Prabumulih Dituntaskan


#Dari Guru Ngaji , Veteran Hingga Petugas Memandikan Jenazah

Prabumulih ,- Pemerintah Kota Prabumulih melakukan penyerahan Secara Simbolis Bantuan Operasional, Insentif serta Bantuan Baznas Kota Prabumulih Tahun 2023 di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu ( 12/04/2023).


Acara yang dimulai  pukul 08.00 pagi ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM. Acara dibuka dengan panjatan doa dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan. 


Penyerahan insentif yang cair selama 4 bulan ini dihadiri juga Forkompinda dan Kepala OPD.

Dalam laporan kegiatan, disebutkan pula para penerima bantuan yaitu Anggota LVRI, Warakawuri Piveri dan Perip, Ustadz Ustadzah TPA, Petugas Kebersihan Taman Makam Pahlawan (TMP), Petugas TPU, Penjaga Masjid dan Penjaga Rumah Ibadah Non Muslim, Guru Ngaji Tradisional, Petugas Memandikan Mengkafani Jenazah, PSM, TKSK, Penyandang Disabilitas, TAGANA, Ketua RT/RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM Kelurahan/Desa, dan Anggota Linmas Triwulan I (Januari-Maret) dan Bulan April. 

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan pencairan insentif masyarakat dicairkan selama 4 bulan.

" Ini sesuai janji, jadi kita cairkan bersama uang THR," katanya.


Menurut Ridho, tunjangan dan THR para ASN dan PHL juga telah dicairkan tepat waktu.

“Semua insentif masyarakat di DPMD, Dinsos, dan Satpol PP sudah kita cairkan sesuai janji.Tadi bisa dilihat sendiri kita serahkan secara simbolis kepada para penerimanya,” terang suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Ridho berharap bagi penerima insentif masyarakat ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dalam rangka perpanjangan Pemkot Prabumulih.


 “ Perhatian dan kepedulian Pemkot Prabumulih harus diimbangi penerimanya melayani masyarakat dalam hal membantu kita,” tukasnya.

Diakhir Ridho menyebut , Pemkot Prabumulih berupaya memperjuangkan kenaikan insentif masyarakat ini jika anggaran memungkinkan atau memadai di APBD. “Akan kita perjuangkan, soal kenaikan insentif masyarakat jika anggaran memungkinkan,” tutupnya.

Setelah memberi sambutan dan arahan, Bapak Walikota Prabumulih melanjutkan acara dengan memberikan bantuan secara simbolis kepada perwakilan peserta penerima bantuan. Acara diakhiri dengan kegiatan foto bersama Bapak Walikota dan jajaran OPD Kota Prabumulih beserta perwakilan penerima bantuan.(ADV)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar