News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Pelepasan Siswa Smanti Prabumulih, Wawako : Jangan Berhenti Sampai Sini

Hadiri Pelepasan Siswa Smanti Prabumulih, Wawako : Jangan Berhenti Sampai Sini


Prabumulih - Wakil Walikota Prabumulih, H. Andriansyah Fikri, SH, menghadiri acara pelepasan para siswa dan siswi SMA Negeri 03 Prabumulih di hall 1 Siang Malam , Kelurahan Cambai, Kota Prabumulih, Kamis (04/05/23).

Acara yang dilaksanakan dalam rangka memberi memori dan kenangan indah pada para siswa dan siswi yang nantinya akan meninggalkan sekolah tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota menyampaikan pesan dan nasihat kepada para siswa dan siswi kelas 12 peserta untuk terus berjuang dalam menempuh pendidikan yang lebih baik lagi.

" Ini baru awal, jangan berhenti disini dalam proses menuntut ilmu, tempuh jalan yang lebih tinggi lagi" ujarnya.

Fikri berharap agar para siswa tidak larut dalam kesedihan meskipun acara ini mengandung makna perpisahan.

" Acara ini tidak menjadi acara yang memiliki suasana sedih meskipun kalian berpisah, berbahagialah karena kalian sudah dinyatakan mampu untuk lanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi" urainya.

Setelah melalui setiap rangkaian acara, Bapak Wakil Walikota dan para Guru serta para siswa dan siswi melaksanakan sesi foto bersama, sebagai kenang-kenangan yang kiranya akan selalu diingat oleh para siswa dan siswi yang akan pergi. 

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, Wakil  I Ketua DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo , dan Para Tamu Undangan lainnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar