News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kelurahan Karang Raja Dan Muara Dua

Ridho Yahya Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kelurahan Karang Raja Dan Muara Dua


PRABUMULIH-- Pemerintah Kota Prabumulih gerak cepat merespon korban banjir yang melanda beberapa wilayah akibat hujan deras yang melanda Kota Seinggok-Sepemunyian beberapa hari terakhir ini.

Respon  ini dalam bentuk penyerahan bantuan kepada korban banjir yang diserahkan langsung Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM,  di Kantor Lurah Karang Raja, Prabumulih Timur, Kamis, 4 Mei 2023.

Penyerahan bantuan di Kelurahan Karang Raja yang  bersamaan untuk korban banjir Kelurahan Muara Dua ini  berupa sembako (beras dan mie instan) kepada 112 KK untuk Kelurahan Karang Raja dan 17 KK untuk Kelurahan Muara Dua. 

Dalam arahannya Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya, MM menyebut bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Prabumulih merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat. 

"Jangan lihat dari jumlah bantuan yang diberikan , namun ini bentuk kepedulian kita kepada warga. Mudah-mudahan sedikit membantu beban masyarakat yang terdampak bencana banjir",harap Ridho.


Sementara itu di hari yang sama,  Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri turut menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Sukaraja, Prabumulih Selatan. (@d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar