News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Partai Nasdem Target Rebut Kursi Ketua Dprd Prabumulih

Partai Nasdem Target Rebut Kursi Ketua Dprd Prabumulih


PRABUMULIH, - Partai Nasdem Prabumulih mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum guna mendaftarkan Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) untuk mengikuti kontestasi pada 2024 mendatang.

Partai Nasdem datang dipimpin langsung  Ketua DPC Partai Nasdem Kota Prabumulih,Suherli Berlian ST didampingi Sekretaris,Gusti Randa dan Bendahara lo Neneng Marini dengan dikawal puluhan kadernya dan disambut Ketua KPU, Marjuansyah beserta jajarannya.

" Alhamdulillah berkas sudah kita serahkan dalam kondisi  100 persen lengkap dan keterwakilan bacaleg perempuan melebihi kuota," katanya Ketua Nasdem Prabumulih,Suherli Berlian kepada media,Kamis (11/05/23).


Dengan memiliki sejumlah bacaleg potensial yang ada, Pria yang akrab disapa Calik ini menilai Partai Nasdem  Prabumulih mampu berbicara banyak dengan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

"Insyaallah,  Kita yakin akan keluar sebagai pemenang, Kita targetkan 30 kursi dprd dan kursi ketua dprd dapat kita rebut," tegas Calik.

Disisi lain Calik berharap pemilu mendatang dapat berjalan jujur, adil , aman dan kondusif.

" Somoga dapat berjalan aman dan kondusif, berbeda pilihan itu biasa, namun kita tetap dalam bingkai NKRI,"tukasnya. (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar