News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Tokoh Jurai Basemah Sumsel, Susno Djuadji dan Heri Amalindo Sambangi Markas PKB Prabumulih,Ada Apa?

Dua Tokoh Jurai Basemah Sumsel, Susno Djuadji dan Heri Amalindo Sambangi Markas PKB Prabumulih,Ada Apa?


PRABUMULIH, --Dua Tokoh Jurai Basemah Komjen Pol Purn Susno Djuadji SH M SC bersama H Heri Amlindo  bersilaturahni dan Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Jurai Besemah  Sumatera Selatan  di Markas PKB Prabumulih di Cambai.

Kedatangan  Tokoh Jurai Basemah Sumsel Komjen Purn Pol Susno Djuadji dan orang nomor satu Kabupaten Pali ini disambut langsung Ketua DPC PKB Prabumulih, Rifki Baday SH MH  beserta jajaran dan Ketua Jurai Basemah Prabumulih H Samiri, Sabtu (17/06/2023).


Kesempatan ini tidak disia-siakan warga untuk bersua foto dengan kedua Tokoh Jurai Basemah Sumsel ini.Kemudian Susno Djuadji dan Heri Amalindo makan siang bersama masyarakat yang hadir.

Selanjutnya Susno Djuadji ,Heri Amalindo didamping Rifki Baday ,  H Samiri dan rombongan menyambangi Pondok Pesantren NU di Muara Sungai untuk mengadakan doa bersama.

Ketua DPC PKB Prabumulih, Rifki Baday mengatakan suatu kehormatan dan kebanggan atas kehadiran dua tokoh Jurai Basemah Sumsel, Susno Djuadji dan Heri Amalindo di Prabumulih.

" Terimakasih atas kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan ulang tahun ikatan Jurai Besemah ke-17 ,nanti malam akan hadir juga Wako Pagar Alam, Alpian Maskoni,"  katanya.

Dengan berkumpulnya seluruh Jurai Basemah Sumsel Basemah di Prabumulih. Rifki berharap menjadi cikal bakal terwujudnya Jurai Basemah sebagai pemimpin Sumsel .

Selanjutnya pernyataan  dukungan oleh Rifki Baday terhadap dua Tokoh Sumsel dalam kontestasi Pileg dan Pilkada Sumsel pada 2024 mendatang.

" Dengan ini kami nyatakan Jurai Basemah Sumsel dan PKB Prabumulih mendukung H Heri Amalindo sebagai Gubernur Sumsel periode 2024-2029  dan H Susno Djuadji sebagai anggota DPR RI 2024, mendatang," ucapnya.

Selanjutnya ada juga pernyataan sikap Persatuan Trevel Prabumulih yang menyatakan dukungannya kepada H Heri Amalindo sebagai Calon Gubernur Sumsel pada 2024 mendatang dan mendukung Susno Djuadji sebagai anggota Dpr RI Dapil2 Sumsel.


Sementara H Heri Amalindo mengutarakan  bahwa dirinya datang dalam.rangka menghadiri undangan Hut Ikatan Keluarga Besar Sumsel Ke-17 yang akan di gelar di Gedung Siang Malam nanti malam .

" Alhamdulillah saya bisa hadir dan bersilaturahmi dan juga hadir di doa bersama di Pondok Pesantren NU ini," ujarnya.

Bupati Pali dua periode ini berujar jika dirinya bukan hanya mengaku-ngaku  sebagai Keluarga Besar Jurai Basemah.

" Bukan hanya karna saya mau calon gubernur, namun saya memang memiliki DNA Jurai Besemah," tegasnya.

Heri Amalindo berharap agar silaturahmi ikatan keluarga besar Jurai Basemah terus terjaga.

" Mohon doa dan dukungannya agar saya dan Pak susno djuadji mendapat kepercayaan masyarakat ," harapnya.

Senada,  Komjen Pol Purn Susno Djuadji SH M SC menjelaskan bahwa kedatangan juga dalam.rangka silaturahmi  dan Halal Bihalal  bersama Keluarga Besar Jurai Basemah.

" Kebetulan ada H Heri Amalindo, semua orang kan tahu jika beliau akan maju sebagai Gubernur Sumsel 2024 mendatang.  kebetulan juga ada darah Basemah, Kita dukung,jadi jangan diulang-ulang lagi," seloroh Tokoh Sumsel yang akan maju di Pileg DPR RI Dapil 2 Sumsel PKB ini.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar