News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PLH Sekda Prabumulih ,Aris Priadi Buka Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan 18

PLH Sekda Prabumulih ,Aris Priadi Buka Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan 18


Prabumulih, Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Bapak Drs. Aris Priadi, S.H., M.Si menghadiri dan membuka kegiatan Latihan Kepempimpinan Siswa Angkatan XVIII yang dilaksanakan di Aula Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih., 

Dalam sambutannya, PLH Sekda, Aris Priadi mengapresiasi para pengurus dan alumni atas terlaksananya kegiatan LKS yang masih terus berlangsung dari tahun ke tahun.

" Terimakasih kepada pengurus dan alumni yang telah menggelar kegiatan ini dan semoga berjalan aman dan lancar," harapnya.

Setelah memberikan sedikit sambutan, kegiatan LKS dibuka secara resmi oleh Bapak Aris Priadi, dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta LKS oleh Bapak Aris Priadi kepada peserta LKS, dan foto bersama.

Kegiatan ini diikuti oleh 13 SMA/SMK Sederajat Se-Kota Prabumulih yang terdiri dari 68 Peserta diantaranya 30 Peserta Laki-laki dan 38 Peserta Perempuan. Latihan Kepemimpinan Siswa ini berlangsung dari tanggal 19 Juni 2023 — 21 Juni 2023.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Prabumulih, Ketua PB IK LKS Provinsi Sumatera Selatan, Ketua PB IK LKS Kota Prabumulih, Alumni LKS Se-Kota Prabumulih, serta tamu undangan lainnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar