News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

hadiri Tasyakuran Ground Breaking Mcdonal,s Ridho ; Berdayakan Tenaga Kerja Lokal

hadiri Tasyakuran Ground Breaking Mcdonal,s Ridho ; Berdayakan Tenaga Kerja Lokal


Prabumulih - Walikota Prabumulih  Ir. H. Ridho Yahya, MM menghadiri Tasyakuran Ground Breaking Pekerjaan Pembangunan McDonald's Prabumulih didampingi perwakilan Mcd ,Agung Zainal , Jumat (30/6/23).

Dalam sambutannya Walikota Prabumulih menyampaikan bahwa pembangunan ini juga mohon kepada Allah SWT agar diberikan kelancaran dan keselamatan selama proses pengerjaan. 

" Agar berjalan lancar kita  padukan usaha dan doa, menandai peletakan batu pertama ini denganpembacaan surat Yasin dan juga penyembeliha satu ekor sapi,” ujar suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu

Disisi lain, Ridho berharap agar kehadiran McD Prabumulih dapat mendukung program pengentasan pengangguran Prabumulih dengan membuka lapangan kerja bagi masyarakat khususnya Kota Prabumulih.

" Untuk khusus pekerja non skill memberdayakan tenaga kerja lokal,' pintanya.

Sementara itu, Perwakilan McD, Agung Zainal memasang target pembangunannya rampung pada  September  tahun ini.

" Jadi, McD sudah bisah hadir di Prabumulih Desember 2023  atauJanuari 2024, McD sudah bisa hadir di Prabumulih," katanya.

terkait permintaan pekerja non skill sesuai permintaan Pak Wako Prabumulih, Zainal berjanji akan mempertimbangkannya demi mendukung program pengentasan pengangguran di Prabumulih.(@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar