News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho- Fikri Hadiri Verifikasi Dan Peninjauan Lapangan Calon Penerima Satya Kencan Wira Karya 2023

Ridho- Fikri Hadiri Verifikasi Dan Peninjauan Lapangan Calon Penerima Satya Kencan Wira Karya 2023


PRABUMULIH,- Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM didampingi Wakil Walikota H. Andriansyah Fikri SH hadir juga oleh Ketua PLH Sekda Drs. Aris Priadi SH MSi dan TP PKK Ir. H. Suryanti Ngesti Rahayu Menghadiri acara Verifikasi dan Peninjauan Lapangan Calon Penerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Wira Karya Tahun 2023 dari Presiden Republik Indonesia. Bertempat di Ruang Rapat Lt 1 Pemerintah Kota Prabumulih, (21/6/23).

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut dari  Kementrian Sekretariat Negara RI/Sekretariat Militer Presiden (Dwi Daryanto, S.IP., MM, Kementrian Sekretariat Negara RI/Sekretariat Militer Presiden (Malik Budiharto), Kementrian Sekretariat Negara RI/Sekretariat Militer Presiden (Suryadi), BKKBN RI (Duly Apika Sari, S. Sos., M.Ed), BKKBN RI (Rina Windia Sari, SH., MH).


Satyalencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Tanda kehormatan ini diberikan atas keterlibatan Walikota Prabumulih yang telah berperan aktif dalam pendampingan, apresiasi dan regenerasi SDM. Satyalencana Wira Karya sebagai sebuah apresiasi dan kebanggaan untuk seluruh Warga Kota Prabumulih.

Dihadiri juga oleh FORKOPIMDA, Kepala BNN Kota Prabumulih, Camat, Lurah dan Seluruh OPD di lingkup Pemerintah Kota Prabumulih (@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar