News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

52 PPPK Formasi Tahun 2022 Terima Keputusan Pengangkatan Dari Plt Bupati Muara Enim

52 PPPK Formasi Tahun 2022 Terima Keputusan Pengangkatan Dari Plt Bupati Muara Enim


Muara Enim,- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., meresmikan pengangkatan 52 peserta Pegawai Pemerintahdengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada jabatan Fungsional Kesehatan Formasi Tahun 2022 yang setelah sebelumnya di angkatan pertama telah pula diangkat 10 orang tenaga kesehatan PPPK sehingga total berjumlah 62 orang.( 14/7/23)

 Kegiatan ini diihadiri juga Plt. Ketua TP. PKK. Kab. Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., pengangkatan PPPK yang berlangsung di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda ini tertuang dalam Keputusan Bupati Muara Enim No. 821.12/052/BKPSDM-3/2023 Sd. No. 821.12/103/BKPSDM-3/2023 Tanggal 05 Juli 2023.

Dalam sambutannya Plt. Bupati yang hadir bersama Forkopimda Kab. Muara Enim mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik karena menjadi awal sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang merupakan abdi negara dan pelayan masyarakat. 

" Semoga para PPPK ini nantinya mampu memberikan karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan menjadi tenaga kesehatan yang profesional, berkualitas, dan output kerja yang memuaskan bagi masyarakat," harapnya.

Selain itu pada kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., dan Plt. Asisten Administrasi dan Umum, H. Rinaldo, S.STP., M.Si., tersebut diharapkan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemkab. Muara Enim, khususnya di dunia kesehatan. Untuk itu dirinya berpesan agar para PPPK dapat terus meningkatkan kompetensi, memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan selalu bekerja keras. ( Dp)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar