News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinilai Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Deni Victoria Diganjar Penghargaan Sebagai Donatur Tunggal YPU

Dinilai Miliki Jiwa Sosial Tinggi, Deni Victoria Diganjar Penghargaan Sebagai Donatur Tunggal YPU


PRABUMULIH,-  Ketua DPC Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria SH M,Si dianugerahi penghargaan pada acara launching HUT ke-2 Yayasan Peduli Umat ( YPU) berupa penghargaan sebagai donatur tunggal.,Di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Senin (31/7/23).


Selain itu,  Partai Demokrat Prabumulih juga dianugerahi penghargaan sebagai atas kepeduliannya terhadap tranportasi yayasan peduli umat.


Ketua Yayasan Peduli Umat Nunung Damayanti menyebut Deni Victoria memiliki jiwa sosial tinggi dalam membantu masyarakat Prabumulih melalui Yayasan Peduli Umat sebagia donatur tunggal.


" Terima kasih kepada partai Demokrat Prabumulih dan ketua Deni Victoria atas sumbangsihnya kepada yayasan Peduli Umat," kata Nunung.


Sementara itu Deni Victoria mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh yayasan peduli umat, baik untuk  pribadi maupun juga partai Demokrat .


” Dengan cara ini saya bisa membagi sedikit rezeki saya yang di titipkan Allah untuk membatu kepada sesama untuk mereka yang sangat membutuhkan bantuan pengobatan melalui yayasan yang di pimpin ibu Nunung ,” Pungkasnya.


Tampak hadir dalam acara tersebut  Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH ,Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady SH MH,berserta Tokoh Masyarakat dan unsur Forkominda.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar