News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Spektakuler.. H,Arlan Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Simpang Usung Tema " Berteman Selamanya, Selamanya Berteman

Spektakuler.. H,Arlan Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Simpang Usung Tema " Berteman Selamanya, Selamanya Berteman


Oku Selatan, – Alumni angkatan SMPN 1 Simpang Martapura menggelar reuni Akbar  yang pertama di sekolah di jalan kecamatan  Simpang kabupaten Oku Selatan , pada Sabtu 1 Juli 2023.

Mereka mengenang kembali masa-masa waktu masih di bangku SMP. Suka-duka bersama seangkatan masih teringat di benak para alumni.


Ada sebanyak  28 Angkatan peserta dari angkatan 1986 hingga 2014,hadir memenuhi halaman SMPN 1 Simpang. Acara reuni ini  dahsyat dan spektakuler. Sebab, banyak alumni yang menetap di luar kota.


Ketua panitia Alumni,Asnanedi mengatakan,"terima kasih semua kepada para Alumni senior dan Junior yang telah menyukseskan acara ini, terselenggara nya acara ini berkat kerjasama dan kerja keras para panitia,saya mewakili seluruh panitia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,semoga kedepannya agar dapat reuni kembali di tahun mendatang,"ucap alumni 1989 ini


Tak lupa juga hadir para guru yang sudah purna tugas.kepala sekolah  SMP 1 Simpang saat ini ,ibu Rita Aziyana SPD 2020 hingga sekarang.  dan guru-guru lain.pemberian Cinderamata Sebagai tanda terima kasih para alumni SMP 1 Simpang kepada guru yang telah sabar memberikan ilmu dan bimbingannya, mereka bersalaman kepada masing-masing guru. Sebagai bentuk rasa hormat dari siswa yang dulunya pernah diajar dan kini sudah meniti karir masing-masing. 


Acara dimeriahkan dengan pemotongan  Tumpeng dan penampilan dari para Alumni dan tarian sanggar Oku Selatan SMP 1 Simpang 

Selain itu, juga bertabur hadiah yang dibagikan kepada para alumni yang berani tampil dan menjawab pertanyaan yang dilontarkan MC ,reuni kali ini mengangkat tema ”Berteman selamanya, selamanya Berteman ”. Sebagai ajang temu kangen dan bersilaturahim dengan sesama angkatan.


Kepala sekolah SMP 1 Simpang Rita Aziyana SPD Ia mengatakan, untuk menambah keakraban, alumni SMP 1 Simpang sudah membuat grup WA sebagai wadah komunikasi, meski tak setiap saat bertemu. Menurutnya, memang berbeda rasanya kalau bertatap muka langsung. Jadi tahu mana saja orang-orangnya.


”Ini reuni  dan keseruan-keseruan para alumni ini, lebih lepas . Bahagia bersama, temu kangen, dan cerita-cerita tempo dulu saat masih sekolah, begitu menyatu dan sangat meriah,” ungkapnya.


Mewakili pemerintah Oku Selatan Camat Simpang dalam sambutan, mengatakan mohon maaf lahir dan batin dari bupati Oku Selatan Popo Ali kepada alumni SMP 1 yang telah menggelar reuni Akbar,ini adalah ajang silahturahmi kita kepada teman-teman seangkatan,semoga di tahun kedepannya dapat terlaksana kembali,"ungkap Mansyur Sahroni S,SOs


Kepala SMPN 1 simpang Rita Aziana SPD yang juga alumni ’89 mengatakan, reuni ini menjadi momentum spesial. Sebab, guru-guru yang sudah purna tugas masih bisa hadir dan sehat. Harapannya, keluarga besar yang masih aktif di SMPN 1 Simpang terus mempertahankan prestasi seperti yang diharapkan para alumni dan guru-guru yang sudah purna tugas, Anggota DPRD Oku Selatan yang juga alumni SMP 1 Simpang,


”Sebagai penghormatan, acara reuni alumni  SMPN 1 Simpang dihadiri anggota DPRD Oku Selatan, Camat Simpang, Danramil, Kapolsek,para kepala desa dari kecamatan Simpang,dan para guru -guru purna tugas dan masih aktif,Terima kasih atas kesediaannya hadir,” ucap Rita


H,Arlan yang merupakan Alumni SMP 1 Simpang ini sangat bahagia dan haru atas Reuni Akbar ini.


"Alhamdulillah ini pada Sabtu 1 Juli 2023 yang bertepatan dengan masih di suasana idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H,adalah momentum yang tak terhingga bisa berkumpul kembali dengan teman-teman SMP 1 Simpang yang mana banyak cerita dan kisah bahagia semasa masih di SMP dahulu, banyak teman-teman yang sudah sukses meniti karir nya masing-masing baik di kabupaten Oku Selatan dan di luar daerah,semoga kedepannya dapat melaksanakan reuni Akbar yang lebih meriah lagi di tahun-tahun mendatang, terima kasih kepada para guru -guru kami yang telah memberikan ilmu yang bermanfaat dan mendidik kami dengan sabar sehingga kamu para alumni bisa hadir pada hari ini,"ungkap H,Arlan dengan penuh rasa haru dan bahagia.


Tak lupa para Alumni SMP 1 Simpang mendapatkan Ucapan selamat dari Popo Ali Martopo bupati Oku Selatan, Muhtadin serai Exs bupati Oku Selatan dua periode,sekretaris Daerah, kepala dinas Oku Selatan Sri Mulyani anggota DPR RI partai Gerindra.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar