News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Hadiri Tasyakuran Hut Bhayangkara Ke 77 Polres Muara Enim

Plt. Bupati Hadiri Tasyakuran Hut Bhayangkara Ke 77 Polres Muara Enim


Muara Enim,--Seusai melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Muara Enim, Sabtu (01/07) Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., menghadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 Polres Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS). 

Kegiatan ini juga merupakan penutup rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Polres Muara Enim, yang juga turut dimeriahkan oleh penampilan, Donnie Sibarani, eksvokalis Ada Band.

Dihari jadi Bhayangkara yang ke-77, Plt. Bupati bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Muara Enim menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan secara tulus oleh seluruh insan bhayangkara khususnya jajaran Polres Muara Enim. 

 Plt. Bupati mengaku peran kepolisian sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyukseskan pembangunan dan pengayom masyarakat dalam mewujudkan keamanan maupun ketertiban benar-benar dirasakan seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

" Kami.sangat mendukung gerakan transformasi Polri menuju Polri yang Presisi ‘Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan’ dalam menyongsong pemilu damai menuju Indonesia emas," ujarnya.

Plt. Bupati juga memberikan 1 buah mesin jahit kepada penyandang disabilitas asal Desa Sugihan Kecamatan Rambang yaitu saudara Andrew, dan dilanjutkan dengan penyerahan piagam serta piala kepada pemenang Lomba Teknik Baris Berbaris (LTBB) dan kebersihan lingkungan di jajaran Polres Muara Enim. ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar