News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HBA Ke_63 Tahun, Kejaksaan Negri Lahat BerikanTabungan 20 Pelajar

HBA Ke_63 Tahun, Kejaksaan Negri Lahat BerikanTabungan 20 Pelajar


LAHAT- Untuk mendorong peningkatan literasi Keuangan dan inklusi keungan khususnya di kalangan pelajar dan sebagai bentuk partisipasi dalam rangka menyambut HBA Ke-63 Tahun, Kejari Lahat Gunawan SH MH bersama Ketua IAD Lahat melakukan kegiatan "Ayo Menabung. Dimana kegiatan itu diberikan kepada anak-anak pegawai yang mendapatkan prestasi disekolah.

"Uang tersebut diberikan tidak  secara tunai melainkan diberikan dalam bentuk tabungan dengan tujuan mendidik anak-anak untuk gemar menabung. Kegiatan tersebut  bertempat di Bank BRI Lahat pada hari Senin, (17/07/23).



Kejari Lahat Gunawan Sumarno, SH MH melalui Kasi Inteljen  Zit Muttaqin SH MH menjelaskan, progam " Ayo Menabung uang merupkan persiapan masa depan. Gerakan ayo menabung ditujukan untuk meningkat kesadaran pelajar dan masyarakat akan pentingnya kebiasaan menabung sejak usia dini",kata Zit Muttaqin.



Lebih lanjut ia menerangkan, di Hut HBA Ke-63 Tahun, Kejaksaan Negri Lahat memberikan bantun kepada anak-anak pegawai Kejaksaan sebanyak 20 orang yang mendapatkan prestasi di sekolahnya masing-masing", terang Kasi Inteljen Kejaksaan Negri Lahat. 


Ia juga berpesan kepada para pelajar bahwa pengelolaan keuangan adalah kemampuan yang penting dimiliki sejak dini, kemampuan memahami produk jasa keuangan dan pengelolaan keuangan merupakan satu kunci kesuksesan kalian dimasa yang akan datang", pungkasnya...

Release SMSI Lahat

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar