News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

OPS Patuh Musi Tahun 2023: Satlantas Polres Muara Enim Sosialisasikan Edukasi Tata Tertib Dalam Berlalu Lintas

OPS Patuh Musi Tahun 2023: Satlantas Polres Muara Enim Sosialisasikan Edukasi Tata Tertib Dalam Berlalu Lintas


Muara Enim,  – Di hari Ke-9 Ops Patuh Musi tahun 2023 kali ini, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi, S.H., M.Si., sosialisasikan edukasi disiplin berlalu lintas kepada para pelajar sekolah.

Diwakili Kanit Regident Iptu Rama Juliani, personel Satlantas Polres Muara Enim kunjungi SMA Negeri 2 Muara Enim.


Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM SITUMORANG, secara tertulis kepada wartawan Selasa, 18 Juli 2023.

Dijelaskan dalam keterangan tersebut, bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi pemahaman tentang disiplin dalam berlalu lintas.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 2 Muara Enim. Dalam narasi dijelaskan bahwa Kasat Lantas yang diwakili Kanit Regident Polres Muara Enim Iptu Rama Juliani itu, menerangkan bahwa dia mengimbau kepada para pelajar yang menggunakan kendaraan bermotor saat bersekolah untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas.

Selain memberikan himbauan tentang tata cara berlalu lintas. Iptu Rama Juliani, juga memberikan edukasi tentang safety riding, dan tata tertib dalam berlalu lintas kepada para pelajar yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bahwa para pelajar hendaklah selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas hal ini disampaikannya guna menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas yang melibatkan anak-anak.

Dia menyebut sosialisasi di hari Ke 9 OPS Patuh Musi tahun 2023 ini, diharapkan para pelajar dapat memahami pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas, dan dapat turut serta dalam mewujudkan situasi lalu lintas yang aman dan tertib. Tukasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar