News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Pendidikan, H.Arlan Buka Akses Jalan Dan Bersihkan Lokasi SDN 86 Di Desa Tanjung Menang Prabumulih selatan

Peduli Pendidikan, H.Arlan Buka Akses Jalan Dan Bersihkan Lokasi SDN 86 Di Desa Tanjung Menang Prabumulih selatan


PRABUMULIH, – H.Arlan bersama masyarakat membuka akses jalan sepanjang 200 meter di Desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih,pada Jumat (14/7/2023).


Akses jalan ini dibangun guna penghubung aktivitas warga menuju  lokasi Sekolah Dasar (SD) yang Rencananya akan di bangun dalam waktu dekat di desa Tanjung Menang, Kecamatan Prabumulih selatan, Kota Prabumulih.


H.Arlan,melalui Hermanto.R.SH, menyampaikan pembukaan jalan baru tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian H.Arlan terhadap kepentingan masyarakat. Menurutnya,



“Pembukaan jalan seperti ini sudah sering kami lakukan bukan hanya  di wilayah kota Prabumulih bahkan  di kabupaten tetangga kita laksanakan,Semua ini terwujud karena pak H.Arlan sadar akan pentingnya akses jalan bagi masyarakat,“ ungkap Hermanto saat ditemui di lokasi.



Selanjutnya, H.Arlan ingin selalu mengambil bagian pada setiap kepentingan masyarakat umum, tanpa adanya embel-embel kepentingan pribadi.


“Mudah-mudahan selesainya Jalan ini akan lebih mempermudah warga setempat untuk membawa hasil perkebunan dan pendidikan  untuk anak mereka,sehingga roda perekonomian dan pendidikan warga menjadi lebih stabil. Sekali lagi kami tegaskan apa yang kami lakukan ini hanya untuk kepentingan masyarakat,pembukaan jalan dan lahan SDN 86 Di Desa Tanjung Menang Prabumulih selatan jalan panjang 200 meter lebar 4 meter dan lahan lebih kurang 1/2 ha," kata dia.



Sementara Kepala Dusun ( Kadus) Dusun 7 Desa Tanjung Menang, Nurrahman Budi ST, yang sempat hadir juga mewakili warga sekitar menghaturkan rasa terima kasih mendalam kepada  Pak H.Arlan yang telah membuka akses penghubung jalan dan pembersihan tersebut, hal ini lantaran akses jalan tersebut merupakan harapan masyarakat sejak lama.


“Suatu kebanggaan bagi kami masyarakat  Desa Tanjung Menang yang  sudah di Respon oleh Bapak H Arlan , Terima kasih yang mendalam kami ucapkan kepada Bapak H Arlan mudah-mudahan apa yang telah dilakukan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.dan semoga apa  yang menjadi cita-cita beliau dapat terwujud Nantinya dan di ijabah  oleh Allah SWT, aamiin ya Rabbal Alamin” tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar