News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ponpes Tahfiz Quran Ibadurrohman Muara Enim Terima Dana CSR Bank Sumsel Babel

Ponpes Tahfiz Quran Ibadurrohman Muara Enim Terima Dana CSR Bank Sumsel Babel


Muara Enim - Dalam rangka mengoptimalkan peran Bank Sumsel Babel sebagai Bank Pembangunan Daerah kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung serta sebagai realisasi bentuk tanggung jawab sosial kepada Masyarakat, Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim melaksanakan Program CSR yang disalurkan untuk mensupport santri dari Pesantren Tahfiz Quran Ibadurrohman Muara Enim, Jumat (14/07/2023).

Bank Sumsel Babel memberikan bantuan CSR untuk program Boothcamp Digital Marketing Santri Pesantren Tahfiz Quran Ibadurrohman dengan Nominal Rp.50.400.000. Bertempat di ruang kerja pimpinan, lantai 2 Gedung Utama Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Dedek Abdul Halim, SE, Ak, M.Si kepada pimpinan Pesantren Ibadurrohman Ust Syuryadi SE, MSh.

“Bantuan CSR ini diberikan agar dapat memaksimalkan kegiatan Boothcamp Digital Marketing para santri penghafal Quran di Pesantren Ibadurrohman, targetnya bukan hanya sekedar hafal Quran namun para santri juga mampu menguasai bidang Digital Marketing, karena sekarang sudah eranya digital,” ujar Bapak Dedek Abdul Halim. SE. Ak. MSi Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel diruang kerjanya.

Dikatakan Ust Syuryadi SE. MSh selaku pimpinan Pesantren Tahfiz Quran Ibadurrohman Muara Enim mengungkapkan sangat apresiatif terhadap bantuan CSR yang diberikan oleh Bank Sumsel Babel tersebut.

"Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi tinggi kepada Bank Sumsel Babel yang selalu menjunjung tinggi komitmennya terhadap misi kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan, khususnya perhatiannya terhadap pendidikan di dunia pesantren, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” ujarnya ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar