News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plt. Bupati Muara Enim Sidak RSUD dan UPTD. Puskesmas Gelumbang .

Plt. Bupati Muara Enim Sidak RSUD dan UPTD. Puskesmas Gelumbang .


Muara Enim,-Sebagai upaya dalam menjaga kualitas pelayanan kesehatan, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., Ph.D., bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di RSUD. Gelumbang dan UPTD. Puskesmas Gelumbang, . 


 Plt. Bupati  bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Mukarto, S.H., meninjau langsung aktifitas pelayanan dan mengecek kondisi fasilitas sarana dan pendukung kesehatan lainnya.

.

Pada kunjungannya itu Plt. Bupati merasa senang atas hasil Sidak yang dilakukan dan mengapresiasi para tenaga kesehatan yang dinilai baik dalam memberikan pelayanan. 


" Mari para tenaga kesehatan untuk tetap bersemangat dan terus meningkatkan kedisiplinan serta senantiasa menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam kondisi dan situasi apapun," ajaknya.

.

Lebih lanjut Plt. Bupati menegaskan bahwa kehadirannya itu merupakan salah satu bentuk komitmen dari pemerintah daerah dalam memastikan penyelenggaraan pelayanan kesehatan berjalan baik. 


Selain itu  Plt. Bupati menjelaskan bahwa kehadirannya bertujuan untuk memastikan agar keluhan dan aspirasi dari masyarakat dapat segera ditindaklanjuti dengan baik, sehingga dapat membawa perubahan dan peningkatan terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Muara Enim khususnya Kecamatan Gelumbang. ( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar