News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Dukung H Arlan Maju Di Pilwako Prabumulih

Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Dukung H Arlan Maju Di Pilwako Prabumulih

 


PRABUMULIH, -Dukungan terhadap H Arlan terus mengalir, kali ini datang Di acara Reuni Akbar keluarga Besar Anak Cucunya  Alm. Aji Apil & Ibunda  Tap Ayu Dan Halal bihalal Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1444 H.Anggota DPR RI Komisi IX Irma Suryani SE.MS,i  Bagian Kesehatan memberikan Support kepada H.Arlan yang akan maju sebagai Calon Walikota Prabumulih 2024-2029 mendatang.

Acara yang dilangsungkan di Desa karangan kecamatan Rambang Kapak Tengah ini di hadiri oleh anak,cucu keturunan Alm, Aji Apil dan ibunda Tap Ayu pada Jumat 30 Juni 2023

Kompol (Purn) Ganjar Iman SH MH dan hj,Elly Agustin ,SPD yang mengelar acara reuni Akbar menyampaikan.


"Alhamdulillah dalam acara ini dapat terlaksana sebagai mana telah kami idamkan sudah cukup lama, disini hadir anak cucu dari  keturunan  Aji Apil dan Ibunda Tap Ayu telah berkumpul disini, walaupun ada yang belum bisa hadir di karenakan kegiatan dinas dan kerja masing-masing,"ucap Ganjar Iman SH MH anggota DPRD kota Prabumulih 2 periode ini.

Sementara Anggota Komisi 9 DPR RI ,Irma Suryani menyampaikan apresiasi kepada bapak Ganjar Iman SH MH yang telah mengundangnya di acara Reuni Akbar dan halal bihalal di desa karangan ini,.

" Terimakasih Pak Ganjar, semoga beliau dapat menjadi wakil rakyat kembali mewakili daerah Prabumulih untuk maju ke provinsi," harap Irma Suryani .


Dikesempatan tersebut Irma Suryani juga menyampaikan dukungannya terhadap niat H Arlan yang berencana maju pada Pemilihan Walikota Prabumulh pada 2024 mendatang.

" Saya juga mendengar tadi juga ada calon walikota Prabumulih mendatang bapak H Arlan,jika beliau terpilih menjadi walikota Prabumulih dan saya pun terpilih lagi mewakil Sumatra Selatan di DPR RI maka jika ada yang akan di realisasikan di kota Prabumulih pak H, Arlan bisa menghubungi saya,dan saya akan minta bantuan kepada kementerian,"tegas anggota DPR RI dari partai Nasdem tersebut 


Hadir dalam acara  tersebut Mayjen TNI H.Hasanudin, AKP Sofyan Ardeni SH, AKP,Apriadi, SH,Irma Suryani SE, Kepala desa Karangan,Sinar Rambang,Talang Batu dan Jungai

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar