News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarak Hari Kemenkumham Ke-78, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting

Semarak Hari Kemenkumham Ke-78, Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting


Prabumulih – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke-78 (Hari Dharma Karya Dhika), Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Kamis (27/07/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan didampingi oleh Pejabat Struktural beserta staf bekerja sama dengan Puskesmas Sukajadi Prabumulih Kota Prabumulih dalam hal ini dihadiri langsung oleh Kepala Puskemas Sukajadi dan Pengelola Gizi Puskesmas Sukajadi.


Bakti sosial berupa vitamin dan bingkisan  diberikan kepada 5 orang balita di lingkungan Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih, Kepala Rutan menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Kemenkumham dalam pengentasan stunting.


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu-ibu dan balitanya. Atas kesempatan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta menjadikan anak-anak kita sehat dan memiliki masa depan yang cerah,” Harap Karutan.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar