News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wahyu Sanjaya Sambangi Kediaman Ketua DPC Demokrat Prabumulih, DV : Silaturahmi Ini Sinyal Positif Kemenangan Demokrat

Wahyu Sanjaya Sambangi Kediaman Ketua DPC Demokrat Prabumulih, DV : Silaturahmi Ini Sinyal Positif Kemenangan Demokrat


PRABUMULIH,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi II dari Fraksi Partai Demokrat dapil Sumsel II H.Wahyu Sanjaya SE. MM melakukan silahturahmi ke kediaman ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH.MSi.


Kedatangan anggota Legislatif tersebut disambut hangat oleh ketua yang akrab disapa DV dirumahnya yang terletak di Perumahan Lingkar Mas, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (27/07/2023).

Dalam kesempatan itu, Wahyu memberikan sinyal positif bagi kemenangan Partai Demokrat Prabumulih di pemilu 2024.

Dikatakan DV silahturahmi Wahyu ke rumahnya terkait pembahasan seputaran Partai Demokrat di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Beliau mengatakan, pentingnya silaturrahim sebagai salah satu sarana ummat Islam untuk mendekatakan diri kepada Allah SWT serta dapat menyatukan ikatan persaudaraan.

“Obrolan santai untuk kemajuan Partai Demokrat di kota Prabumulih tidak lebih dari itu, lagian pula dengan silahturahmi kita dapat memperkuat tali persaudaran sesuai dengan anjuran ajaran agama Islam, “kata Deni Victoria.

 “Karena itu menjaga dan memperkuat silaturahmi sangat penting. Hal ini bukan hanya bermanfaat di dunia saja, akan tetapi untuk kebaikan di akhirat nanti, “tambah Ketua Demokrat Prabumulih.

DV menyampaikan bahwa Wahyu Sanjaya juga mengapresiasi seluruh kader Demokrat Prabumulih.

“Beliau menitipkan salam untuk seluruh kader Demokrat Prabumulih serta mengapresiasi seluruh kader dalam menjalankan program kerja partai yang selalu kompak dan solid satu sama lain, “pungkasnya. (BAKOMSTRA DEMOKRAT PRABUMULIH)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar