News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

H Arlan Dukung Penuh Kejuaraan Renang Antar Pelajar Sekota Prabumulih Dan Antar Klub Serta Disabilitas Se-Sumsel

H Arlan Dukung Penuh Kejuaraan Renang Antar Pelajar Sekota Prabumulih Dan Antar Klub Serta Disabilitas Se-Sumsel


PRABUMULIH – Peduli akan  dunia olahraga dengan menjadi salah satu donatur pada giat Semarak HUT Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun,H.Arlan dalam Kejuaran Renang Antar Pelajar se-kota Prabumulih antar Club dan Disabilitas se-provinsi Sumatera Selatan, yang diselenggarakan di kolam renang Patra Ria, Komplek PT Pertamina Asset 2 (kini berganti nama PT Pertamina Hulu Rokan Regional Zona 4) Prabumulih.


Ajang perlombaan renang antar pelajar ini diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 17-19 Agustus 2023. Turut hadir dalam acara penutupan, Wali kota Prabumulih yang diwakili oleh Sekda Elman ST MM, bersama Kapolres Prabumulih diwakili, Danyon Zipur II SG diwakili, Plt GM PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Kadin, POKP, Kadin Pendidikan Nasional, Ketua PRSI Sumsel, dan lainnya.



H. Arlan mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut. “Saya mewakili rekan donatur lainnya tentu sangat bangga karena kita bisa dipertemukan dalam kegiatan ini, silaturahmi itu hal yang utama,” ucapnya.pada Sabtu (19/8/2023)


Lebih lanjut, sebagai warga Prabumulih ini merupakan moment yang sangat baik, sehingga bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.


“Sesuai yang diusung panitia pelaksana, dengan tema, Swimming To Freedom makna luar biasa. Untuk membuka suatu pandangan baru khususnya bagi disabilitas dalam menjalankan kehidupan yang sama dengan masyarakat lain, serta dapat mencatat prestasi dalam keterbatasan,” ucapnya.



Masih kata pedagang karet ternama ini, bahwa menuju kebebasan bermasyarakat, berpartisipasi dan mengeksploitasi diri, menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga.


“Semangat berkompetisi yang sehat dapat membangun kedisiplinan, mental tangguh dan semangat berjuang generasi muda kita,” pesan Suami dari Hj Linda Apriana ini.


Terakhir, dikatakan Ayah dari Leoni Ayu Pratiwi SH yang juga ikut berpartisipasi dalam pemilihan legislatif DPRD Prabumulih 2024, menyebutkan, sebagai warga prabumulih, dirinya sangat mendukung dengan adanya event-event serupa, bukan tanpa alasan, karena giat seperti ini bisa meningkatkan pendapatan di Prabumulih, baik di bidang wisata ataupun di bidang kuliner.


“Semoga tahun depan kota Prabumulih menjadi tuan rumah di segala bidang olahraga. Dan kegiatan seperti ini bisa kontinue sehingga kompetisi antar perkumpulan di kota Prabumulih semakin baik, guna menciptakan bibit-bibit atlet di segala bidang olahraga.


Selamat bagi yang juara, jangan cepat berpuas diri, tingkatkan lagi, dan bagi yang kalah jangan kecewa, berkecil hati, karena mencapai keberhasilan tentu perlu perjuangan keras, tingkatkan lagi, Salam Olahraga!” pesannya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar