News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meriahkan Hut RI Ke 78, TSG Gelar Lomba Gaple Berhadiah Menarik Dan Doorprize

Meriahkan Hut RI Ke 78, TSG Gelar Lomba Gaple Berhadiah Menarik Dan Doorprize


 Prabumulih | DPP Ormas Tiga Saudara Grup menggelar Lomba Gaple Berhadiah. Acara ini selenggarakan masih dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di 2023 ini. Kegiatan bertempat di Sekretariat Ormas TSG yang beralamat di Perum Bukit Arda, Kelurahan Karang Raja, Prabumulih Timur, pada Sabtu Malam (27/08/2023).


Berbagai hadiah menarik disiapkan oleh Ketua Ormas TSG Inhar Kamalludin dalam Lomba Gaple Berhadiah 'Ormas TSG' itu. Berikut hadiah bagi para pemenang Lomba Gaple nya : 

Untuk hadiah pertama 1 sak beras 20kg + 1dus mie instan, kemudian hadiah ke 2 berupa beras 10 Kg +1Dus mie instan, hadiah ke 3 beras 10 Kg + Mie 20 bks, sementara hadiah ke 4 beras 5 Kg + Mie 20 bungkus. 


Tak hanya bagi pemenang, Ketua TSG juga menyiapkan Doorprizee, untuk tiga orang yang beruntung, yang diundi di akhir acara, berupa uang sebesar 1. Rp 500.000, untuk doorprize ke 2 Uang sebesar Rp 300.000, dan doorprize ke 3 Uang sebesar Rp 200.000.


Ratusan pendaftar ikut serta mengadu peruntungan dalam Lomba Gaple Berhadiah ini, tak hanya warga disekitar Sekretariat dan Perum Arda saja, banyak juga peserta yang berasal dari kampung lain ikut bermain, baik anggota Keluarga personil Ormas TSG maupun rekan dan sahabat dari Inhar Kamalludin. Dan kegiatan lomba ini memang terbuka untuk umum dan di sebar melalui media sosial sebelumnya.


Lomba dimulai dari pukul 20.00 wib itu diikuti oleh sekitar 176 orang atau dibuat 44 kelompok pemain dengan sistem cepat yakni satu putaran Gap 101.


Sampai pukul 02.15 permainan berakhir dengan juara 1 diraih oleh Patin, juara kedua dimenangi oleh Din Samsudin dengan hadiah dan juara ketiga Martok.


Sementara untuk Doorprize diraih oleh Toyong sebagai pemenang 1 yang ke  Hartono, selanjutnya yang ke 3 Mulabadi.


Inhar Kamalludin mengungkapkan rasa syukurnya atas terlaksananya kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah acara nya berjalan lancar, kami dapat berkumpul bersama jiron tetangga, sahabat kerabat, teman-teman semua, silahturahmi dan ngobrol begadang sama-sama inshaAllah ada nilai positif ya..., memupuk kerukunan dalam keberagaman" kata kamal yang dibincangi.


"Kami ucap selamat bagi yang beruntung malam ini, kami juga berterima kasih atas partisipasi memeriahkan acara ini, Hadiahnya memang tak seberapa, tapi kumpul sama teman rekan, sahabat itu yang Besar Maknanya bagi saya dan Keluarga Besar TSG khususnya" ujar Kamal.

(Rill)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar