News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perayaan Hut RI Ke-78 Di RW 02 Sukajadi Berlangsung Meriah

Perayaan Hut RI Ke-78 Di RW 02 Sukajadi Berlangsung Meriah


# Dihadiri 3 Tokoh Penting Prabumulih

PRABUMULIH,-  Ratusan Warga RW 02 Kelurahan Sukajadi, Prabumulih antusias mengikuti jalan sehat  dan senam bersama yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ke-78.

Jalan sehat tersebut dilepas langsung dua anggota Dprd Prabumulih ,H Ahmad Palo  SE dan H Mat Amin , Sag , Minggu (27/08/22).


Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih,H Arlan.



Fiter Kasidi , Ketua RW 02 Kelurahan Sukajadi, Prabumulih  Timur menjelaskan selain dalam rangka memeriahkan Hut RI ke78, kegiatan yang digelar dari 26-27 agustus ini juga bertujuan mempertebal tali silaturahmi antar warga di lingkungannya.





Foto: Ketua RW 02 Sukajadi, Fiter Kasidi Bersama Ketua Panitia,Abdul Wancik


"Selain itu ada panjat pinang, lomba karoeke , tarik tambang dan permainan  anak seperti makan kerupuk, balap kelereng, lari karung dan masukkan paku dalam botol," terangnya.

Selanjutnya Fiter berharap agar kedepan warga RW 02 ,Kelurahan Sukajadi makin solid dan makin maju.

" Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dan jajaran panitia sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar, " tukasnya.


Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat sekaligus Wakil Ketua I Dprd Kota Prabumulih, H Ahmad Palo ,SE menyampaikan rasa syukurnya dan menurutnya perayaan Hut RI ke-78 di RW 02  paling bagus diantara perayaan di wilayah lain di Prabumulih.

" Alhamdulillah kegiatan di RW 02 paling bagus, karena di tempat lain hanya dikoordinir oleh RT, tradisi ini harus dipertahankan, " kata Politisi PPP yang akan maju sebagai Caleg Provinsi Sumsel pada Pemilu 2024 mendatang.


Sekretaris PPP Sumsel ini berharap agar momentum Hut RI Ke-78 ini  dapat dijadikan modal dalam menjaga kekompakan diantara warga.

" Situasi ini harus dipertahankan. Selamat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, semoga kita makin sejahtera," harapnya.


Senada Anggota Dprd Prabumulih, H Mat Amin S, ag mengapresiasi atas ekspresi kegembiraan warga yang didalam nya ada kebersamaan dan gotong royong   diantara warga.

Bahkan lanjut nya, kegiatan ini menumbuhkan motivasi untuk mendewasakan rasa kebangsaan  dan rasa persaudaraan diantara mereka,.


" Kita lihat warga RW 02 Sukajadi tumpah ruah, rasa persaudaraan antara mereka dapat menjadi modal menuju Prabumulih lebih baik,  Semoga kegiatan ini berjalan lancar," harapnya.(@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar