News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warnai Hut RI Ke 78, Kampung Nusa Indah Pagar Alam Selatan Usung Tema NKRI Harga Mati

Warnai Hut RI Ke 78, Kampung Nusa Indah Pagar Alam Selatan Usung Tema NKRI Harga Mati


Pagar Alam , -Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia,  Sabtu (19/08/23) Kota Pagar Alam menggelar karnaval yang mulai dari alun- alun Utara/ lapangan merdeka hingga menuju finist di terminal nendagung .

Dalam pelaksanaan karnaval ini masyarakat sangat ambisius untuk mengikuti dan ikut serta terlibat dalam melaksanakan karnapal tersebut dalam rangka memperingati 17 agustus indonesia merdeka yang ke 78 .

       Lisman sebagai RW dan   lurah tebat giri indah kampung Nusa indah terlihat dengan semangat 45 dimana dari jauh-jauh hari kami dan rekan-rekan yang di komadoi oleh Amir dan yetno untuk persiapan dalam pembuatan mobil tempur dan alat- alat lainnya seperti persiapan celana baju dan sepatu TNI/tantara (loreng)dan yang lainya.

" Kami banyak melibatkan bapak- bapak ibu-ibu dan remaja karang taruna kampung Nusa indah karna prinsip mereka dengan bertepatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 ini kami sebagai anak bangsa siap menjaga NKRI ini,"  tegasnya.

   Menurutnya,  setiap tahunnya kampung Nusa indah selalu ikut serta dalam memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia .

" Semoga di tahun-tahun yang akan datang kampung nusa indah selalu siap dan semangat untuk mengikuti dan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia," harapnya.

        Amir sebagai komandan barisan menegaskan walaupun anggotanya banyak dari bapak- bapak remaja dan anak kecil ,namun tetap semangat walaupun diguyur hujan.

"  hari ini kami mulai start di Landa hujan yang sangat deras namun kami tidak goyah kami tetap semangat,  itu belum seberapa kami harus sampai ke garis finish ," ungkapnya.

    ( zal)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar