News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Menuju Sehat Bersama H Arlan

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Menuju Sehat Bersama H Arlan


PRABUMULIH–  Jalan santai menuju sehat, banyak peminat,  hal itu terbukti dengan membludaknya peserta ,ribuan peserta terlihat antusias mengikuti jalan santai bersama H. Arlan. Minggu (20/8/2023).

Acara yang dimulai dari pukul 7 Wib ini dilepas langsung oleh H. Arlan. Dengan mengambil rute meliputi,  Jalan Vina sejahtera 1, RW 08 Kelurahan Gunung Ibul kemudian jalan Matahari, keluar Padat Karya dan masuk Jalan Cindai samping Roket chicken, dan Finish, di RW 08.

Ketua Panitia pelaksana Antono, mengatakan, alhamdulillah acara berlangsung lancar dan aman. “Selain jalan santai, ini juga ajang silaturahmi antar kita, mempertemukan kita dalam acara jalan sentai bersama Bapak H. Arlan.

" Kita juga menyiapkan berbagai hadiah perlombaan, jangan dipandang isinya, namun pandang yang kemeriahan, karena setiap warga harus dapat," ungkapnya.


Ditambahkan RW 08,  Usman Toni,  Alhamdulillah hari ini sukses acaranya, dan minggu depan kita akan mengadakan acara lagi. ” Dan minggu sekali lagi, acara di pusatkan di gedung serba guna, karena kita sudah ada gedung sendiri,  ucap Toni sapaan akrabnya.


" Ini masih dalam rangka acara semarak hari kemerdekaan bangsa Indonesia, jadi, warga harus puas hati dan bangga, ambil hikmahnya dibalik kemerdekaan Indonesia, "tutupnya.


Sementara, H. Arlan dalam sambutannya mengutarakan, Jalan sehat hari ini, ini bentuk semangat kita, Merdeka, "jelasnya,terlihat dari antusias warga menyaksikan dan ikut serta dalam semarak kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia.

Saya ucapkan terimakasih unsur pemerintah, warga yang telah mengundang kami dalam acara HUT RI ke 78. Dan kedepannya acara seperti ini terus diadakan.

“Selamat bagi yang menang, dan bagi yang kalah janganlah berkecil hati, karena tahun depan akan ada lagi. MARDEKA, MARDEKA, MARDEKA, " tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar