News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Prabumulih, Mawardi Yahya : Fokus Di Pileg, Minimal 6 Kursi

Hadiri Konsolidasi Partai Gerindra Prabumulih, Mawardi Yahya : Fokus Di Pileg, Minimal 6 Kursi


Sriwijaya News,-- Dalam.rangka menghadapi Pemilu yang sudah didepan mata, Partai Gerindra Prabumulih terus merapatkan barisan untuk meraih kemenangan di 2024 mendatang.

Kali ini Konsolidasi Partai Gerindra DPC Prabumulih  bersama Pengurus  PAC , Ranting , Organisasi Sayap dan Bacaleg Gerindra Kota Prabumulih dihadiri langsung Dewan Pembina DPP Gerindra, H Mawardi Yahya dan Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Prabumulih, H Arlan, Leoni Ayu Pratiwi SH Caleg  Dapil 2 Prabumulih Barat ,Selatan dan RKT.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Gerindra Prabumulih Aryono, Ketua Bappilu Gerindra Sumsel AW Noviadi Mawardi, Leoni Ayu Pratiwi SH Caleg  Dapil 2 Prabumulih Barat ,Selatan dan RKT, Bacaleg Gerindra dan ribuan kader dan simpatisan Partai Gering Prabumulih.



Dewan Pembina  DPP Partai Gerindra, H Mawardi Yahya mengutarakan konsolidasi partai ini wajib dilakukan untuk mensosialisasi program-program dan bacaleg dari Kabupaten/kota , propinsi hingga pusat.


" Jadi masyarakat tahu apa saja program partai , bacaleg Gerindra dan calon Presiden kita Prabowo," tutur nya kepada media,di Yard H Arlan, Jl Lingkar , Prabumulih Selatan Senin (04/09/23).


Ketika disinggung terkait calon Walikota Prabumulih, Pria yang juga menjabat Wakil Gubernur Sumsel ini menyebut bahwa saat ini Gerindra fokus untuk pemenangan  Pemilihan legislatif dahulu.


" Jika pileg menang, Prabowo presiden.Walikota jadi mudah.target kita untuk Prabumulih 6 kursi Dprd dan Ketua Dewan ," tukasnya.


Seirama, Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Prabumulih, H Arlan mengatakan konsolidasi Partai Gerindra ini dalam rangka merapatkan barisan agar kemenangan yang dicita-citakan dapat terwujud.

" Untuk itu, Mari kita sama-sana berjuang untuk meraih kemenangan di 2024 mendatang, semua kader harus kerja keras, insyaallah target kita Ketua Dprd tercapai, " harapnya.

Pengusaha sukses yang akhir-akhir ini kerap mendekatkan diri dengan masyarakat ini belum mau banyak berkomentar terkait pencalonan dirinya menuju Prabumulih 1.

" Kita konsentrasi untuk jadikan Pak Prabowo presiden dulu lah, baru jika masyarakat menghendaki, insyaallah kita  siap, namun kita menangkan pileg dulu," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Gerindra Sumsel Ahmad Wazir Noviadi Mawardi membakar semangat kader yang hadir untuk mewujudkan  Gerindra sebagai partai pemenang.

" Gerindra harus menang dulu di Pileg,dan Prabowo presiden," katanya.

Menurut pria yang maju sebagai Caleg DPR RI ini,  berpolitik tidak hanya harus siap untuk menjadi pemenang saja.

" Namun main politik harus siap kalah juga, Karena tidak tahu mana kawan mana lawan. tidur sekamar, namun mimpi berbeda," ucapnya.

Untuk itu,  Ovi mengajak yang hadir untuk selalu  menjaga kebersamaan dan semangat untuk memenangkan Prabowo .

" Kita sama sama berjuang ,Prabumulih harus menang dan Prabowo presiden,.Semoga apa yang di cita citakan dapat terwujud, 2024 tahun Gerindra," harapnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar