News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmi Di Lantik Sebagai Pj Wako Prabumulih,Elman ST Ajak Semua Pihak Bersama Bangun Kota Nanas

Resmi Di Lantik Sebagai Pj Wako Prabumulih,Elman ST Ajak Semua Pihak Bersama Bangun Kota Nanas


PRBUMULIH, – Usai Resmi dilantik Gubernur Sumsel Herman Deru sebagai Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM langsung mengelar syukuran di rumah dinasnya, di kawasan Taman Murni, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur pada Senin sore, 18 September 2023.

Mantan Sekda Prabumulih ini menuturkan sesungguhnya jabatan yang diembannya saat ini merupakan sebuah cobaan dan hanya sementara.

 " Untuk itu harus dijalankan secara amanah dan baik. Jabatan saya ini, tidak lama hanya setahun. Mengisi kekosongan, hingga nantinya Wako-Wawako Prabumulih terpilih hasil Pemilu 2024,” ujar mantan Sekda Prabumulih ini.

untuk itu pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda Prabumulih ini mengaku banyak  kekurangan ini mengajak semua pihak untuk mendukung semua kebijakan dalam menjalankan roda pemerintahan.

" Mari kita manfaatkan secara maksimal waktu singkat ini untuk bersama semua elemen  bahu membahu membantu saya membangun Perasarana dan fasilitas di Prabumulih.

Ayah tiga anak ini mengapresiasi atas pengabdian Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Wawako, H Andriansyah Fikri SH yang telah mewariskan  pondasi kuat dalam pembangunan Kota yang kita cintai ini.

 “Tentu saja akan kita lanjutkan program pembangunannya, agar  tujuan Prabumulih PRIMA dapat terwujud," tukasnya.(@d) 


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar