News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Muba Siap Dukung IMMUBA Gelar LKSS Ke+10,j P Sekda Muba Serahkan Seperangkat Komputer untuk IMMUBA

Pemkab Muba Siap Dukung IMMUBA Gelar LKSS Ke+10,j P Sekda Muba Serahkan Seperangkat Komputer untuk IMMUBA


SEKAYU,-Sriwjayanews.com- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) siap mendukung rencana kegiatan Latihan Kepemimpinan Serasan Sekate (LKSS) ke X (Sepuluh) Ikatan Mahasiswa Muba (IMMUBA) yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 sampai 22 Oktober 2023 mendatang.


Demikan disampaikan Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud melalui Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba Musni Wijaya SSos MSi saat menerima audiensi Pengurus IMMUBA periode 2023-2025, bertempat di Ruang Rapat Sekda Muba, Selasa (10/10/2023).


"Kita Pemkab Muba ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik bulan Juli tdi, kita berharap IMMUBA dapat mendukung program kerja pemerintah, dan menunjukkan kontribusi yang positif dalam membangun Kabupaten Muba,"ujar Musni.


Pj Sekda Musni juga mengatakan agar pengurus IMMUBA mulai belajar membuat dan menyusun program kerja tahunan kemudian di usulkan ke OPD terkait, agar dapat diajukan dalam penganggaran APBD sehingga tidak berulang-ulang mengajukan proposal setiap ada kegiatan rutin IMMUBA.


"Kita Pemkab Muba akan selalu siap mendukung program kerja IMMUBA selama itu tidak melanggar aturan. Kita Pemkab Muba tidak anti kritik, namun tolong kepada adik-adik mahasiswa IMMUBA agar kritik dan saran dapat disampaikan dengan baik, sopan dan santun sebagimana seorang mahasiswa yang berpendidikan,"ucap Musni.


Sementara itu Ketua Umum IMMUBA Arrahmam Wahid menyampaikan terimakasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungan selama ini dan berharap silaturahmi dan sinergi antar IMMUBA dan Pemkab Muba dapat terus terjalin dengan baik.


"IMMUBA akan menggelar LKKS ke-X pada tanggal 19-22 Oktober mendatang, kami mohon dukungan Pemkab Muba agar kegiatan kami ini dapat berjalan lancar dan sukses. LKKS ke X merupakan langkah awal bagi rekan-rekan mahasiswa baru dari IMMUBA yang berdomisili di Kota Palembang untuk pelatihan kepemimpinan dan perkaderan. Program latihan antara lain ada berwawasan kebangsaan, Kepemimpinan dan Kewirausahaan,"bebernya.


Pada keaempatan yang sama, Pj Sekda Muba Musni Wijaya menyerahkan seperangkat alat komputer kepada pengurus IMMUBA, sebagaimana permintaan pengurus IMMUBA kepada Pj Bupati Apriyadi pada pertemuan audiensi bulan Juni yang lalu, untuk digunakan sebagai alat operasional di sekretariat IMMUBA Palembang.(*)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar