News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Prabumulih : Silahkan Warga Yang Butuh Air Datang Ke PDAM, Gratis

Pj Wako Prabumulih : Silahkan Warga Yang Butuh Air Datang Ke PDAM, Gratis


PRABUMULIH,- Krisis air di musim kemarau panjang tahun ini masih menyelimuti Kota Prabumulih.Namun Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya menghadirkan solusi bagi warganya untuk keluar dari permasalahan ini.


* Silahkan bagi masyarakat yang butuh air bersih langsung datang ke PDAM, bisa melalui Lurah.Ini gratis," terang Pj Walikota Prabumulih,Elman ST kepada Awak Media ,Senin (09/10/23).


Pj  Wako Prabumulih mengungkap bahwa dirinya bersama Pj Sekda ,Drs Aris Priadi yang ikut mendampingi telah membentuk tim untuk mengatasi kebutuhan mendasar warga ini sejak awal musim kemarau melanda.


" Dari awal sudah kita bentuk tim,dan ini terus di monitor agar tidak lepas kontrol. Namun terbatas dan sabar, karena banyak yang juga yang harus dilayani dan diperhatikan," tukas pejabat yang pernah 13 tahun menjabat Direktur PDAM Tirta Prabu ini. 

Hal ini juga diamini Direktur PDAM Tirta Prabu,Fajar Criswary Ardhana mengungkapkan bahwa bantuan air bersih gratis ini merupakan salah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat.

" Jadi bagi warga yang butuh air bersih datang saja ke PDAM, asal jangan pake tedmon," tutupnya.

Sedangkan Herman salah satu warga  mengaku tiap tahun merasa terbantu dengan bantuan air bersih gratis dari PDAM ini.

" Alhamdulillah pak,kami tiap tahun ngangkut pake drigen ini,trimakasih nian," tukasnya.( @d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar