News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gantikan AkBP Witdiardi, AkBP Endro Aribowo Resmi Jabat Kapolres Prabumulih

Gantikan AkBP Witdiardi, AkBP Endro Aribowo Resmi Jabat Kapolres Prabumulih


PRABUMULIH, –  AKBP Endro Aribowo SIk resmi menjabat Kapolres Prabumulih menggantikan AKBP Witdiardi SIk MH yang serah terima jabatannnya  dilakukan Kapolda Sumsel, IJP A Rachmad Wibowo SIk bersama sejumlah PJU di lingkungan Polda Sumsel, Rabu, 20 Desember 2023.



Polres Prabumulih langsung mengelar sambut dan pisah Kapolres Prabumulih dari AKBP Witdiardi SIk MH ke AKBP Endro Aribowo. Mulai hari ini, AKBP Witdiardi SIk  sudah menjabat Wadirreskrimsus Polda Sumsel.


Selamat bertugas di tempat baru, AKBP Witdiardi SIk MH. Dan, selamat datang AKBP Endro Aribowo SIk, sebagai Kapolres Prabumulih.


AKBP Witdiardi menuturkan bahwasannya terhitung 21 Desember dirinya sudah tidak lagi menjadi Kapolres Prabumulih. dan Sekarang Kapolres Prabumulih di jabat oleh AKBP Endro Aribowo SIk.

"  Terima kasih atas dedikasinya dan kerja kerasnya selama ini, membantu saya mengembang amanah sebagai Kapolres Prabumulih. Saya pamit sekeluarga, akan menjalankan tugas baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel,” ujar Witdiardi.


Witdiardi juga menekankan untuk selalu, menjaga kekompakan dan keakraban antar sesama personel Polres Prabumulih.

" Dan bekerlah dengan ikhlas dan sabar dalam memberikan pelayanan  kepada masyarakat,"pintanya.


Kehadiran Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk baru saja menjabat disambut Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM. Lalu, Ketua DPRD, Sutarno SE MIKom. Perwakilan PN, Perwakilan Kejari, dan Forkompinda lainnya.


“Selamat mengemban amanat baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel, terima kasih atas kerja samanya ikut berkontribusi dalam menjaga Kamtibmas di Prabumulih selama mengemban amanat Kapolres Prabumulih. Selamat datang dan bertugas AKBP Endro Aribowo SIk sebagai Kapolres Prabumulih,” ungkap Elman.


Sementara itu, sebagai orang baru Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mengharapkan sinergitas dan kerjasama yang baik kepada Pemerintah Kota Prabumulih dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkompida).


“Semoga saya bisa menjalankan amanat sebagai Kapolres Prabumulih secara baik, melanjutkan kepemimpinan AKBP Witdiardi SIk MH. Mohon bantuan dan dukungannya,” harapnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar