News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Serahkan 9 Unit Mobdin dan 1 Unit Ambulan Di Apel Operasi Lilin 2023

Pj. Bupati Muara Enim Serahkan 9 Unit Mobdin dan 1 Unit Ambulan Di Apel Operasi Lilin 2023


Muara Enim,- Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2023 untuk  kesiapan kegiatan pengamanan perayaan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 (Nataru)  di Halaman Kantor Bupati Muara Enim. Kamis (21/12/23).


Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati juga menyerahkan sebanyak 9 unit bantuan Mobil Dinas (Mobdin) kepada Forkopimda, BNN dan Posbinda serta 1 unit ambulan kepada Rumah Sakit DKT Muara Enim guna mendukung kegiatan operasional dan mobilitas tugas jajaran.

.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc., beserta unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., Pj. Bupati membacakan amanat Kapolri mengajak seluruh personel beserta sarana dan prasarana melaksanakan pengamanan perayaan Nataru 2023 selama 12 hari, mulai tanggal 22 Desember 2023 sampai 2 Januari 2024. 


Dihadapan para peserta apel yang terdiri dari jajaran Anggota Polri, TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan organisasi terkait lainnya, Pj. Bupati juga meminta penguatan monitoring ketersediaan pasokan dan fluktuasi harga Bahan pokok dan penting (Bapokting) serta mengingatkan untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan operasi.

.

 Pj. Bupati  juga berharap agar bantuan kendaraan operasional dalam bentuk pinjam pakai selain untuk mendukung kegiatan operasional dan mobilitas tugas jajaran juga sebagai wujud sinergitas, kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Pemkab. Muara Enim dengan Forkopimda dan instansi pendukung lainnnya.


 " Semoga sinergitas ini mampu membantu Forkopimda melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kekondusifan wilayah sehingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat dapat tercapai.," harapnya.( DP)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar