News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Sambut Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Nugraha, S.I.P., M.I.P. .

Pj. Bupati Muara Enim Sambut Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol. Inf. Nugraha, S.I.P., M.I.P. .


Muara Enim,- Setelah berdinas selama lebih kurang 1 tahun 9 bulan, Letkol. Arh. Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., kini melepas jabatannya sebagai Komandan Kodim 0404 Muara Enim setelah dilaksanakannya serah terima jabatan Komandan Kodim 0404 Muara Enim kepada Letkol. Inf. Nugraha, S.H., M.I.P., yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 044 Garuda Dempo, Brigjen. TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M.


 Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., melaksanakan Pisah Sambut Komandan Kodim 0404 Muara Enim bersama Anggota Forkopimda di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Selasa (19/12).

.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menyampaikan terimakasih atas nama pribadi, pemerintah dan segenap masyarakat Bumi Serasan Sekundang kepada Letkol. Arh. Rimba Anwar yang kini mendapat amanah bertugas di tempat yang baru sebagai Sekretaris Inspektorat Kodam II Sriwijaya


. Dirinyapun mengapresiasi atas kinerja dan kerja sama yang baik selama bertugas sebagai Dandim 0404 Muara Enim, terutama dalam mendukung pemerintah melaksanakan program percepatan pembangunan seperti penanganan kemiskinan, stunting, bencana alam, pelaksanaan Pemilu maupun agenda penting lainnya.

.

Lebih lanjut Pj. Bupati berharap Letkol. Arh. Rimba Anwar lebih sukses di tempat yang baru dan semoga dibawah komando kepemimpin Letkol. Inf. Nugraha, yang sebelumnya menjabat Inspektur Madya Bidang Intelijen Inspektorat Daerah Militer (Irdyaintel Itdam) Kodam Iskandar Muda, sinergitas antar seluruh pemangku kebijakan di Kabupaten Muara Enim akan semakin baik. 


Adapun kegiatan yang turut dihadiri Forkopimda Kabupaten PALI dan Kota Prabumulih serta beberapa perwakilan BUMN/BUMS ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan cinderamata dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar