News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Anggota Keluarga Besar Irwan ST Sambut Kedatangan Bobby dan Lury Di PALI

Ratusan Anggota Keluarga Besar Irwan ST Sambut Kedatangan Bobby dan Lury Di PALI


Sriwijaya News,--Kedatangan Bobby Adhityo Rizaldi, Anggota DPR RI yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan, bersama Hj. Lury Elza Alex Noerdin, Caleg DPRD Golkar Provinsi Sumsel disambut penuh antusias oleh ratusan tim keluarga Irwan, ST. Kegiatan yang dipusatkan di kediaman Irwan di Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi itu dihadiri turut dihadiri juga Sekretaris DPD Golkar PALI, Rizal Rusnang dan sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai desa yang ada di Dapil 1 PALI.


Pantauan media ini di lapangan usai sambutan dan penyampaian program, tampak ratusan masyarakat yang didominasi kaum emak-emak itu berebut berswafoto dengan Bobby Rizaldi, Lury Elza Alex Noerdin dan Irwan. 


Dibincangi sejumlah wartawan, Bobby Rizaldi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan silahturahmi dengan keluarga besar Irwan. Sebagai tim pemenangan Irwan, tadi disampaikan juga program-program yang nantinya disiapkan untuk kampanye terbuka nanti.


"Termasuk tadi juga disampaikan pencapaian partai Golkar di kabupaten PALI yang diterima semakin baik oleh masyarakat dibanding tahun 2019. Tentu harapan kami masyarakat kabupaten PALI tetap mencintai, mendukung dan memilih partai Golkar," ungkapnya. 


Terkait target bagi partai Golkar di Bumi Serepat Serasan, Bobby berharap bukan hanya jumlah kursinya yang meningkat, tapi juga bisa menjadi pemenang Pemilu 2024 dan merebut kursi Ketua DPRD PALI.


"Berdasarkan survey, Golkar semakin baik di kabupaten PALI. Pemilu 2019 Golkar mengalami peningkatan kursi dan jumlah suara yang dua kali lipat dibanding Pemilu sebelumnya. Tentu pada Pemilu 2024 ini, tidak hanya jumlah kursinya saja yang bertambah tapi juga bisa menjadi Pemenang Pemilu 2024 dan merebut Ketua DPRD PALI," pungkasnya.


Sementara itu, Lury Elza Alex Noerdin dalam keterangannya menyampaikan bahwa dirinya memohon dukungan dan pilihan kepada keluarga besar Irwan dan masyarakat kabupaten PALI. Ia berjanji, jika terpilih nanti akan kembali lagi ke kabupaten PALI, akan berjumpa dan memberi apa yang dibutuhkan masyarakat.


Lury yang merupakan putri dari mantan Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin itu juga mengatakan bahwa ayahnya merupakan mentor sekaligus guru politik bagi dirinya. Program pro rakyat yang telah dilakukan oleh Alex Noerdin seperti Berobat Gratis dan Sekolah Gratis, akan kembali dihidupkan kembali bilamana dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel nanti.


"Pak Buk, program Pak Alex Noerdin selama menjadi Gubernur, tentu sudah dirasakan bapak ibu, baik sekolah gratis maupun berobat gratis. Untuk itu, program tersebut akan kembali dihadirkan lagi untuk bapak ibu jika Saya dipercaya oleh bapak ibu sebagai Wakil Rakyat di DPRD Provinsi Sumsel nanti," pintanya.


Di tempat yang sama, Irwan mengaku antusias dari keluarga besar dan tim pemenangan sangat luar biasa. Hal itu lantaran masyarakat ingin berjumpa langsung dengan Anggota DPR RI Bobby Rizaldi dan Lury Elza Alex Noerdin.


Ia meminta agar pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, bapak ibu, mamang bibik, Ayuk Uwak dan seluruh keluarga besar dan tim pemenangan Irwan mencoblos Partai Golkar, dengan nomor urut caleg masing-masing nomor urut satu.


"Jadi sangat mudah bapak ibu, tanggal 14 Februari agek, datang ke TPS, buka surat suara untuk DPR RI Partai Golkar nomor 1, Ialah Pak Bobby Rizaldi, kemudian surat suara untuk DPRD Provinsi juga nomor 1 yaitu Hj. Lury Elza Alex Noerdin. Kemudian surat suara untuk DPRD kabupaten Dapil 1 kabupaten PALI, nomor satu juga, yaitu saya, Irwan" pungkasnya. (Rilis)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar