News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Optimis Prabowo - Gibran Menang Di Prabumulih

Ridho Yahya Optimis Prabowo - Gibran Menang Di Prabumulih


PRABUMULIH,- Ridho Yahya dipercaya sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) pasangan calon Capres- Cawapres Prabowo-Gibran Kota Prabumulih.


Pengalaman Adik Kandung mantan Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ini selama memimpin Prabumulih dinilai menjadi pertimbangan hingga posisi ketua jatuh dipangkuannya.


" 5 tahun wakil walikota dan 10 tahun sebagai Walikota , mungkin pengalaman  selama 15 tahun menjabat  sehingga saya dinilai mampu membawa pasangan Prabowo-Gibran kearah kemenangan di Prabumulih," terang Ridho kepada media usai menjadi pembicara di Seminar Pemuda yang digelar KNPI di Rumdin,4 Desember 2023.


Mantan Walikota Prabumulih dua periode ini mengaku mulai merapatkan barisan dan melakukan konsolidasi bersama partai pendukung dan pengusung yang tergabung dalam koalisi Indonesia Maju.


" Ya nanti malam kami akan menggelar rapat bersama partai pendukung untuk menentukan strategi agar pasangan Prabowo unggul di Prabumulih," lanjut Ridho.


Ridho juga mengajak semua mesin partai pendukung untuk sama-sama bergerak dalam merebut hati masyarakat.Dan apa yang dilakukan dirinya selama ini bagi Prabumulih dapat menjadi pertimbangan masyarakat dalam menentukan arah pilihan.


" Ayo semua partai pendukung seperti Demokrat dan Golkar turun ke masyarakat, rebut simpati masyarakat.Sambil menyelam minum air,mungkin masyarakat melihat ada poto saya biarpun tidak senang sama Prabowo jadi simpati, " katanya.


Lebih jauh Ridho menyebut jika dirinya tidak berani menarget kemenangan terlebih dahulu dan mengajak semua partai pendukung dan simpatisan untuk bekerja sama demi mewujudkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.


" Biarlah kita bekerja dulu, biar masyarakat menilai, kerja keras tidak akan khianati hasil.Namun kita optimis menang, sekitar 45-50 persen, pasangan lainkan butuh suara juga,jangan serakahlah," Canda Ridho.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar