News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Freni Listyani,S.Pd,M.Si Kepala Sekolah SMANTI Prabumulih : Siswa Punya Hak Sama Untuk Cerdas Dan Pintar

Freni Listyani,S.Pd,M.Si Kepala Sekolah SMANTI Prabumulih : Siswa Punya Hak Sama Untuk Cerdas Dan Pintar


Senin 29 Januari 2024

Oleh : Adit

SRIWIJAYANEWS, PRABUMULIH | Kepala sekolah SMANTI ( SMAN 3 ) Kota Prabumulih Freni Listyani,S.Pd,M.Si  siap mendukung penuh setiap kegiatan positif anak didiknya dalam kerangka mencerdaskan dan mendorong inovasi peserta disdik dan kemajuan sekolah.


Salah satunya program Ekxtra Kurikuler  klub Literasi dan Story Telling SMANTI  yang banyak mewarnai kemajuan salah satu sekolah unggulan di Kota Nenas ini.


 Club Literasi dan Story Telling pada tahun 2023  lalu banyak menerima Pembinaan dan Bimbingan Oleh Mom Aprida Afriani,S.Pd dan Miss Supriani,S.Pd dan Mahasiswi Universitas Sriwijaya yang disapa Akrab dengan Panggilan Kak Putri Handayani yang menghiasi program-programnya dalam mengantarkan siswa ke jenjang lebih tinggi yang berkualitas.


 Kepala Sekolah Freni Lystiani,S.Pd,M.Si Menyebut sesungguhnya  sudah menjadi tanggungjawab semua para pendidik untuk memberikan yang terbaik bagi para peserta didik secara menyeluruh dan merata.


" Kita jangan pernah membedakan karena semua siswa memiliki  hak yang sama  untuk menjadi cerdas dan pintar dalam mengarungi masa depan yang lebih baik, salah satunya program Club Literasi dan Story Telling ," terang Freny.


Sementara itu, siswa-Siswi SMANTI yang bernaung di Klub Literasi Tahun 2023 lalu Mengapresiasi atas dukungan Kepala Sekolah , pembina, pembimbing dan semua pihak yang telah mendedikasikan pikiran dan tenaganya  secara ikhlas demi memberikan yang terbaik untuk peserta didiknya.



" Terimakasih Bu Freni Listyani,S.Pd,M.Si dan semua pihak yang telah berkorban secara sukarela dan Ikhlas  dalam membimbing  kami sehingga kami menjadi Insan  percaya diri dalam menggapai masa depan Cemerlang kami. Guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang telah rela berjuang dalam menghadirkan yang terbaik untuk anak didiknya, sungguh kami tidak akan melupakanmu dimanapun,kapanpun dan hingga kami menutup mata nantinya, ' Ungkap salah satu Koordinator Club Literasi yang enggan disebut namanya sambil terharu.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar