News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses Di Prabumulih, Anggota DPRD Partai Nasdem Provinsi Sumsel Dr.Ir.H.Syamsul Bahri,MM Tampung Aspirasi Warga Cambai Dan Gunung Ibul

Reses Di Prabumulih, Anggota DPRD Partai Nasdem Provinsi Sumsel Dr.Ir.H.Syamsul Bahri,MM Tampung Aspirasi Warga Cambai Dan Gunung Ibul


PRABUMULIH, SRIWIJAYANEWS | Anggota DPRD Partai Nasdem Provinsi Sumsel  di Dapil VI Kota Prabumulih,Muaraenim dan Kabupaten Pali

Dr.Ir.H.Samsul Bahri,MM menggelar Reses Tahap 1 DPRD Sumsel Tahun 2024 di Kelurahan Gunung Ibul dan Kelurahan Cambai, Kota Prabumulih, Senin ( 29/1/24).

Dihadapan ratusan pendukungnya, Caleg Partai Nasdem Provinsi Sumsel  No urut 1 ini menampung aspirasi warga di daerah pemilihannya.

 


Dalam kesempatan tersebut warga di wilayah RT.05/RW.09 Kompleks Perumahan Vina Sejahtera II Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur menyampaikan berbagai usulan dan permohonan diantaranya  pemasangan Talut atau Turab penahan Sungai kelekar yang sering mengakibatkan banjir kala musim penghujan datang.

Selain itu, warga juga mengusulkam tetkait oemasangan Listrik  dan Pemerataan BPJS kesehatan bagi warga masyarakat yang tidak Mampu

Menurut  Syamsul Bahri, sesungguhnya reses digelar dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat tingkat bawah untuk disampaikan dan diusulkan kepada Gubernur dan direalisasikan melalui APBD Provinsi. 

" Untuk reses tahap 1 ini kita menjemput aspirasi warga Gunung Ibul dan Cambai.Kami siap menindaklanjuti usulan warga," tuturnya kepada awak media.

Ditambahkannya , DPRD Sumsel bersama Pemerintah Provinsi Sumsel telah mengesahkan APBD Provinsi Sumsel tahun 2024 sebesar Rp.10,8 T.


Tidak hanya itu, Anggaran untuk tahun 2024 mengalami peningkatan lantaran tahun depan Pemprov Sumsel juga akan menggelar hajatan besar yakni Pemilu legislatif, Presiden dan DPD RI serta Pemilihan Kepala Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten Kota.

" Anggaran besar tersebut juga diperuntukan untuk kebutuhan masyarakat Sumsel yang prioritas seperti Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, kemiskinan dan pengentasan kemiskinan serta pengangguran," tegas Ketua Bappilu Bappilu Partai Nasdem Sumsel ini.

Ketua Fraksi Partai Nasdem yang juga kembali maju sebagai Caleg Partai Nasdem Provinsi Sumsel  No urut 1 Dapil 6 ini juga mengaku bahwa dirinya juga fokus untuk pemenangan Partai Nasdem di pemilihan legislatif 2024 mendatang.

" Untuk itu jangan lupa dukung Saya  Caleg Nasdem Provinsi Sumsel No urut 1 Dapil 6 Prabumulih,Muara enim dan Pali .Jika terpilih saya akan menjadi jembatan warga dalam mencari solusi apa dibutuhkan ," tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Syamsul Bahri menemui warga Jalan Kemuning,Kecamatan Cambai.Setelah itu bertolak menjemput aspirasi warha Desa Tanjung Tiga ,Kabupaten Muara Enim. (@d)



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar