News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berjuang Bersama Sahabat ARD, Ketua PC AMK PPP Raih Suara Terbanyak Di Dapil 3 Prabumulih

Berjuang Bersama Sahabat ARD, Ketua PC AMK PPP Raih Suara Terbanyak Di Dapil 3 Prabumulih

 



SENIN, 19 FEBRUARI 2024

PRABUMULIH,- Proses rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan masih berlangsung, namun wajah baru yang berhasil duduk sebagai anggota dewan Prabumulih sudah bermunculan.

Salah satu caleg wajah baru di pastikan meraih predikat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Prabumulih periode 2024 -2029 adalah Ahmad Riza Diswan atau ARD.

Keberhasilan ini juga tidak lepas dari peran kerja keras tim relawan setia Ketua PC AMK PPP Prabumulih Bpk Ahmad Riza Diswan yang bernama 'SAHABAT ARD' yang selalu setia mambantu menemani aktivitas sehari-hari Ahmad Riza Diswan.

Tim 'SAHABAT ARD' diketuai Heri Susanto dan beranggotakan para pemuda kreatif seperti David, Vicko, Kevin, mang yanto, uda yos, Herman ambo, mang ucok , Bari , adi david, wandi dan banyak lagi nama lainnya.

" Alhamdulillah , semua berkat Rahmat Allah SWT . Sementara ini ARD mendapatkan suara terbanyak di Partai PPP Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai yaitu 3.419 suara 'ujar Heri Susanto 

Menurut Heri, meskipun bisa dikatakan harus bertarung sendiri dari Partai PPP Dapil 3 , namun sedikitpun tidak mengurangi rasa Semangat " Sahabat ARD "  dan tim untuk memajukan Ketua PC AMK PPP Prabumulih Bpk Ahmad Riza Diswan sebagai anggota dewan untuk mewakili masyarakat khususnya Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai.

Berdasarkan formulir C1 yang dikumpulkan  dari para saksi di tingkat TPS, PPP di dapil 3  Prabumulih  Utara - Cambai berhasil mengumpulkan sebanyak 3763 suara sah.

" Alhamdulillah Ketua PC Angkatan Muda Ka'bah (AMK) PPP Prabumulih ini berhasil meraih peringkat ketiga  dari 8 kursi yang ada di dapil 3 Prabumulih Utara- Cambai setelah Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Sementara ARD raih suara terbanyak 3419 suara di dapil 3. Namun kita  masih menunggu rekapitulasi resmi dari KPU," tutur Heri ,Senin 19 Februari 2024.

Lanjutnya, Perolehan Partai PPP Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai adalah Caleg nomor urut 01 yaitu Ketua DPC Partai PPP kota Prabumulih  Jasman , ditambah suara Partai hanya mendapatkan kurang dari 400 suara .

" Sementara Caleg nomor urut 03 dari Dapil 3 Partai PPP Prabumulih Utara dan Cambai yaitu ibu Eka Lari Yanti , Dua hari sebelum pencoblosan dikabarkan meninggal dunia ," beber Heri.

Namun semua itu,  kata dia lebih jauh , menjadi energi baru bagi  ARD untuk bertarung sendiri lantaran dia yakin dan percaya kepada keluarga dan tim nya pasti mampu mengajak masyarakat untuk memilih nya .

"  Karena selama ini memang  sudah berbuat dan banyak membantu khususnya untuk masyarakat Dapil 3 Prabumulih Utara dan Cambai ,' jelas Sahabat ARD 

Terimakasih juga pastinya disampaikan kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih khususnya di Dapil 3 kecamatan Prabumulih Utara dan Cambai , sudah memberikan hak pilihnya untuk memilih ARD sebagai anggota Legislatif DPRD kota Prabumulih 2024-2029 untuk mewakili Dapil 3 kota Prabumulih , Sumatera Selatan.

Sementara senada,  atas capaian ini Ahmad Riza Diswan sangat bersyukur kepada Allah SWT dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai  anggota dewan.

Pria yang juga menjabat Ketua  Angkatan Muda Ka'bah  (AMK )  PPP kota Prabumulih ini tak lupa menyampaikan apresiasi  kepada seluruh keluarga, Relawan , Sahabat ARD yang telah bekerja keras siang dan malam sehingga apa yang di harapkan bisa terwujud.

" Terimakasih juga atas kerjasama , bantuan dan doa kalian saya mendapat peringkat pertama suara terbanyak dan peringkat ketiga dari keseluruhan Parpol yaitu , 3.763 suara",  tukasnya kepada media (@d/V)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar