News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyoblos di TPS 20 Kelurahan Prabumulih, Pj Wako : Jangan Golput, Sayang Suaranya Sia-Sia

Nyoblos di TPS 20 Kelurahan Prabumulih, Pj Wako : Jangan Golput, Sayang Suaranya Sia-Sia


SRIWIJAYA NEWS | Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama istri, Hj Windriana melaksanakan pencoblosan di TPS 20 Kelurahan Prabumulih, Prabumulih Barat,Rabu (14/2/24).

Pj Wako Elman dan  istri berkesempatan menyalurkan hak suaranya  pertama kali sekitar pukul 07.30 di TPS 20 Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Rabu pagi.

Menurutnya,  sebagai warga negara wajib ikut dalam pesta demokrasi memilih wakil rakyat, baik dari kabupaten/kota, provinsi hingga pusat. Termasuk juga, pemimpin bangsa Indonesia 5 tahun ke depan menentukan nasib negara ini.

“Alhamdulillah, pagi-pagi saya sudah datang ke TPS 20 Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat menyalurkan hak suara dalam menentukan konstitusi demokrasi khususnya di Prabumulih dan umumnya Indonesia,” terang pria pernah menjabat Sekda Prabumulih ini.

Elman berharap agar warga Prabumulih tidak golput dan datang ke TPS untuk menyalurkan pilihan sesuai aspirasi.

" Jika tidak milih suaranya akan sia-sia,sayang.Jadi jangan golput," himbaunya.

Selain itu, Pj Sekda berharap Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar serta tanpa kendala. 

Dan, tak lupa ia berterima kasih kepada TNI-Polri dan KPU dan Bawaslu telah berupaya secara maksimal menyelenggarakan Pemilu 2024 secara aman dan lancar.

" Alhamdullilah  hingga saat ini pelaksanaan Pemilu 2024 di Prabumulih berjalan aman dan kondusif. Semoga berjalan lancar hingga akhir,” tutupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar