News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Wako Panen Raya Pertanian Jagung Batik dan Bawang Merah KWT

Pj Wako Panen Raya Pertanian Jagung Batik dan Bawang Merah KWT

Prabumulih, 15 Februari 2024


SRIWIJAYA NEWS | Pj Walikota Prabumulih ,H Elman ST bersama PT Pertamina EP Prabumulih Field melakukan  kegiatan Panen Raya Hasil Pertanian Jagung Batik dan Merah Kelompok Wanita Tani ( KWT ) di jl Kemuning Kelurahan Patih Galung, Prabumulih. (15/02/24)

Hal ini Sebagai upaya mendukung ketahanan pangan guna menurunkan angka inflasi yang melonjak sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi."

"Alhamdulah Hari ini kita melaksanakan panen Raya hasil pertanian Jagung Batik dan Bawang Merah KWT ini merupakan Mitra Binaan CSR PT Pertamina EP Prabumulih dan ini akan kita terus kembangkan lebih buat khususnya kepada KWT di Prabumulih", Ujar  Elman ST MM, Pj Walikota Prabumulih dalam sambutannya.


Menurutnya,Lahan pertanian ini juga merupakan aset yang dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan guna menekan angka kenaikan harga kebutuhan pokok khususnya di Kota Prabumulih.

Lebih lanjut Elman berharap hal  ini akan membantu pemenuhan kebutuhan akan jagung dan bawang merah khususnya untuk masyarakat Kota Prabumulih, dan kita kembangkan juga untuk jenis hasil pertanian lainnya," tambah Pj.Walikota Prabumulih ini.

Kegiatan panen raya jagung di Kelurahan Patih Galung ini disambut masyarakat yang sangat antusias mengikuti acara tersebut, dalam acara ini dihadiri oleh Kapolsek Prabumulih Barat, BABINSA patih Galung, BABINKAMTIBNAS Patih Galung, Dan seluruh dinas yang mendampingi, Kepala dinas Ketahanan Pangan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, DPPKBPPPA, Camat Prabumulih Barat, Lurah Patih Galung serta OPD yang terkait.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar