News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tidak Hanya Raup Suara Terbanyak, Kursi Pimpinan Pun Di Prediksi Jatuh Di Pangkuan Ketua Demokrat Prabumulih

Tidak Hanya Raup Suara Terbanyak, Kursi Pimpinan Pun Di Prediksi Jatuh Di Pangkuan Ketua Demokrat Prabumulih


SRIWIJAYA NEWS, PRABUMULIH | Raihan suara terbanyak sementara Partai Demokrat Kota Prabumulih pada Pemilihan Legilatif serentak 2024 dinilai sebagai prestasi  moncer .Prestasi ini tentu saja tidak datang begitu saja,selain kerja keras dan tim yang solid, jiwa kepemimpinan yang mengayomi dan memiliki rasa kepedulian tinggi sang Ketua , Deni Victoria SH MH mempunyai andil besar dalam mendulang prestasi yang membanggakan tersebut.

Bagaimana tidak , Partai berlambang mercy Prabumulih pada pileg 2019 lalu hanya mampu meraih satu kursi parlemen, namun pada pileg 2024 ini  diprediksi mampu merebut 5 kursi.Bahkan kursi pimpinan pun bisa di rebut oleh Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih,Deni Victoria mengatakan berdasarkan C 1 yang diterima dari para saksi di tingkat TPS, dia bersyukur Partai Demokrat Prabumulih meraup suara sebanyak 12.343 suara.

" Alhamdullilah , Semoga Partai Demokrat menjadi partai pemenang di pileg 2024 Kota Prabumulih," kata Politisi muda yang akrab disapa DV ini.

Namun lanjut DV, proses rekapitulasi masih tetap berjalan dan hanya dapil 1 Prabumulih Timur yang sudah selesai melalui proses penghitungan di rekapitulasi internal di Kantor Demokrat Prabumulih.

" Alhamdulillah saya Ketua Partai Demokrat Prabumulih keluar sebagai suara terbanyak dengan meraup 7.005 suara.Sementara untuk suara partai keseluruhan sebanyak 12.434 suara," terang Deni Victoria kepada media sembari tak henti mengucap Alhamdulillah, Kamis (15/2/24).

Apa yang di raih pemimpin yang dikenal dekat dengan masyarakat ini pun berpotensi memecahkan rekor perolehan suara terbanyak yang dipegang Partai Golkar pada pileg 2019 lalu.

" Ya pada pileg lalu kan suara terbanyak dari Golkar sebanyak 3.094 suara.Namun kita masih hormati proses rekapitulasi yang masih berjalan," tegasnya.

Lanjutnya, hasil ini pun selaras dengan apa yang menjadi harapan Partai Demokrat Kota Prabumulih saat melakukan pendaftaran di KPU lalu.

" Alhamdulillah juga target kita tercapai , 5 kursi sudah dipastikan jatuh di Partai Demokrat, semoga kursi pimpinan jatuh di demokrat" urainya.

Selain rasa syukur, DV juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya dan dia berharap agar Partai Demokrat kedepan lebih peduli dan peka terhadap kebutuhan masyarakat.

" Namun rekapitulasi KPU masih berjalan, Mari  para kader, organisasi sayap dan para simpatisan kita untuk mengawal suara -suara hingga ke proses penetapan," harapnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar