News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Raih Suara Terbanyak , Caleg PPP Pali Muhammad Napaleon Berpeluang Kembali Jadi Anggota Dewan

Raih Suara Terbanyak , Caleg PPP Pali Muhammad Napaleon Berpeluang Kembali Jadi Anggota Dewan

 


SRIWIJAYA NEWS | Hasil suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Kabupaten Muara Enim dari Dapil 2 tingkat Kecamatan yang digelar PPK diketahui nama Muhammad Napoleon ST atau biasa disapa Ayong meraih suara terbanyak.


Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut berpeluang besar kembali terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim periode 2024-2029.


Dimana perolehan suara PPP total meraih 10.950 suara dan suara Ayong sendiri mencapai 5.853 suara.


Itu artinya, Ayong meraih suara tertinggi di Dapil 2, baik suara global maupun perorangan.


Atas capaian itu, Ayong menyampaikan terimakasihnya terhadap segenap masyarakat yang mempercayakan pilihannya terhadap dirinya untuk meneruskan kembali pengabdiannya lima tahun ke depan.


“Tanpa ada dukungan masyarakat, saya tidak akan bisa mengabdi. Untuk itu, saya sekeluarga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan ini,” ucap Ayong kepada media ini, Selasa (27/02/24).


Ucapan terimakasih juga disampaikan Ayong terhadap keluarganya terutama orang tua serta pendamping hidupnya yang selalu mensupport selama menjalankan amanah menjadi anggota dewan serta selama masa kampanye.


“Keberhasilan ini tak lepas dari support dan doa kedua orang tua saya, juga istri saya yang tanpa lelah dan mengeluh mendampingi dan menyemangati saya,” imbuhnya.


Dengan prediksi kembali duduk di kursi DPRD Muara Enim, Ayong menyatakan siap menjalankan amanah tersebut sesuai tupoksinya sebagai legislator.


“Kami akan terus mengabdi menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan ke pemerintah agar semua keluhan dan keinginan masyarakat bisa terealisasi,” tekadnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar