News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Ogan Ilir Ardani Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata TA 2023-2024

Wabup Ogan Ilir Ardani Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Brata TA 2023-2024


SRIWIJAYANEWS | Ogan Ilir - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H menghadiri Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Operasi Mantap Brata TA 2023-2024 di Halaman Polres Ogan Ilir, Senin (12/02/24).

 Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan TPS Operasi Mantap Brata TA 2023-2024 dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP. Andi Baso Rahman.SH., S.I.K., M.Si 

Wakil Bupati H. Ardani menyebut Pemerintah Daerah Ogan Ilir bersama stakeholder terkait mendukung penuh Polri, TNI dan Forkopimda dalam Pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara) Operasi Mantap Brata di Daerah Ogan Ilir."

"Semoga Pemilu Tahun 2024 di Daerah Kabupaten Ogan Ilir khususnya dapat berjalan sukses dan lancar." Harap Wabup.

Sementara itu, Kapolres Ogan AKBP. Andi Baso Rahman.SH., S.I.K., M.Si .menjelaskan Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan terakhir seluruh personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

"Arahan ke personel pengamanan agar mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan TPS sesuai yang tersprint."tegasnya.

Lanjut Kapolres, Apel Pergeseran Pasukan yang kita lakukan hari ini tidak hanya sekedar formalitas, tetapi ini merupakan pengecekan terakhir kesiapan kita dalam pelaksanaan pengamanan TPS. 

" Kita harus memastikan bahwa tidak ada yang tertinggal, dan semua personel sudah siap dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing." tutupnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar