News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pemilu, Polres Pagar Alam Musnahkan Ribuan Miras Ilegal

Jelang Pemilu, Polres Pagar Alam Musnahkan Ribuan Miras Ilegal


SRIWIJAYA NEWS | Polres Pagar Alam memusnahkan ribuan miras ilegal yang merupakan hasil dari cipta kondisi di  menjelang pemilu .


 Kasat Reskrim  Polres Pagar Alam IPTU Amukminin Mahdi menegaskan razia miras yang  dilakukan menyasar ke toko-toko dan warung- warung yang sengaja menjual miras ilegal .

 

 " Ribuan botol miras dari berbagai merk berhasil disita  dan untuk pemusnahan kami pergunakan alat berat ," tegasnya (12/2/24).

Kasat Reskrim menambahkan untuk penjual miras elegal  sesuai intruksi dari Kapolres akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,


Sejauh ini  masyarakat  Kota Pagar Alam sangat mengapresiasi langkah Polres Pagar Alam yang telah membasmi miras yang dinilai sangat meresahkan dan merusak generasi muda sekaligus memberi efek kriminal bagi yang habis mengkonsumsi miras.

 "  Kami sebagai masyarakat dan warga khususnya kota pagar alam mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pihak Kapolres di mana telah memberantas miras,narkoba yang selama ini meresahkan dan membuat generasi muda yang efeknya bisa membuat generasi melakukan tindakan keriminal pencurian, perkelahian dan juga ujungnya kematian ucap salah seorang warga,

 (Zal/tim)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar